Sukses

Entertainment

Disney Akhirnya Umumkan Pemeran Utama Film Aladdin

Fimela.com, Jakarta Pihak Disney akhirnya menemukan para pemain utama untuk film live-action Aladdin. Aktor muda Mena Massoud terpilih sebagai pemeran Aladdin. Ia akan beradu akting dengan Naomi Scott yang didapuk untuk memerankan tokoh Putri Jasmine.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, pengumuman tersebut disampaikan pihak Disney di acara D23 Expo, Anaheim, California pada 15 Juli lalu. Selain Massoud dan Scott,  Selain itu, Disney masih masih tetap mencari beberapa aktor untuk memerankan sejumlah karakter seperti Jafar.

Sebelumnya, Disney sudah menggelar audisi di London, Mesir, India, sampai Abu Dhabi. Sudah sebanyak 2 ribu aktor dan aktris yang mengikuti kasting sebagai Putri Jasmine dan Aladdin. Namun menemukan seorang pemeran Aladdin berusia 20 tahunan yang dapat berakting dan bernyanyi ternyata bukan hal muda. Ditambah lagi, aktor tersebut harus berketurunan Timur Tengah atau India.

Setelah menemukan pemeran utama, kini mereka mencari pemeran pendukung yang tak kalah penting. Tom Hardy sedang diincar karena dinilai pas memerankan karakter Jafar. Apalagi sang sutradara Guy Ritchie termasuk penggemar berat akting Tom.  Selain itu,Will Smith sebelumnya sudah lebih dulu terpilih untuk mengisi suara Genie.

Mena Massoud, pemeran Aladdin live action (Sumber: Disney; George Pimentel/Getty Images/E! News)

Di versi animasinya, suara Genie atau Jin diisi oleh mendiang Robin Williams. Aladdin versi animasi merupakan film terlaris sepanjang tahun 1992. Film tersebut juga memenangkan penghargaan Best Score dan Best Song untuk lagu A Whole New World di ajang Oscar 1993.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading