Sukses

Entertainment

Sempat Cedera, Verrell Bramasta Sukses di Counterpain Mud Warrior

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Verrell Bramasta memang dikenal gemar berolahraga. Selama ini, olahraga yang digeluti Verrell antara lain basket, badminton dan fitness. Akan tetapi, putra Venna Melinda ini seolah merasa bosan dengan olahraga yang dilakukan di dalam ruangan, dan ia pun mencoba hal baru dengan mengikuti lomba olahraga Counterpain MUD Warrior 2017 yang berlangsung di Tahura Bunder, Yogyakarta, Minggu (23/7).

"Seru banget dan menantang, bener-bener push our body to the limit, jadinya lumayan melelahkan. Tapi berasa puas saat kita menyelesaikan semua obstacle dan finish, meskipun ada cedera sedikit," tutur Verrell usai menyelesaikan lomba.

Saat melalui monkey bar obstacle, Verrell memang sempat mengalami cedera saat pegangan tangannya terlepas dari salah satu bar yang yang ada. Namun, cedera tersebut segera pulih saat Verrell mengoleskan Counterpain di lengan kirinya.

"Iya tadi sempat cedera sedkit, sempat ada beberapa luka, mungkin karena terlalu bersemangat sampe nggak sadar ketika melewati rintangan. Tadi juga sempet cedera otot pas melewati rintangan di monkey bar. Tapi untungnya ada Counterpain," sambungnya.

Sebelum menghadapi Counterpain Mud Warrior ini, kekasih Natasha Wilona ini mengaku sudah mempersiapkan diri sebelum perlombaan. "Tidak ada persiapan khusus, tetapi memang sudah rutin olahraga fitness, cardio, calisthenics, dan juga jaga makan," tuturnya lagi.

Verrell Bramasta di Counterpain Mud Warrior. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak sekedar olahraga lari, Verrell mengaku sangat tertantang menempuh jarak 5 kilometer dengan menghadapi berbagai rintangan yang ada. Dirinya pun memiliki kesan terhadap rintangan yang dianggapnya paling berat untuk dilewati.

"Setiap obstacle punya challenge masing-masing, dan butuh cara yg berbeda untuk ditaklukan. Tapi yang paling berat mungkin adalah ketika kita merasa tidak bisa, tubuh kita berkata berhenti, tapi saat itulah pikiran kita harus bilang bahwa kita kuat. Jadi tantangan terberat adalah melawan diri sendiri," pungkas Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading