Sukses

Entertainment

Andhika Pratama Sempat Pesimis Jadi Host Gameshow

Fimela.com, Jakarta Dipercaya memandu acara program gameshow Minute to Win it, menjadi langkah besar dalam karier Andhika Pratama. Pasalnya, pemilihan host dilakukan melalui audisi, yang salah satu pesertanya sudah berpengalaman. Tak pelak, Andhika mengaku sempat pesimis bisa mendapatkannya.

"Tadinya saya pesimis, tapi semoga saya yang dapat.‎ Semoga saya yang membawakan acara ini, karena saya tahu, ini sudah ada dari tahun 2010. Suka nonton dan bikin geregetan. Permainannya terlihat sepele, tapi susah buat dilakukan," ujar Andhika Pratama, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/7/2017).

Karenanya, Andhika berjuang mati-matian ‎untuk mensukseskan acara itu. Semisal menonton acara Minute to Win it versi negara-negara lain. Dia memperhatikan betul bagaimana gaya host dari belahan dunia lain saat memandu gameshow itu.

"Saya akan berjuang mati-matian untuk acara ini. Semoga sih nggak hanya berhenti untuk satu season saja," katanya.

Andhika Pratama (Deki Prayoga/bintang.com)

Andhika bersyukur, langkah besarnya menjadi host gameshow didukung penuh sang istri. Berbekal dukungan itu Andhika memberanikan diri, untuk ikut audisi menjadi host gameshow Minute to Win it.

"Istri senang banget. Saya pun memutuskan datang audisi juga. Karena memang nggak bisa dipungkiri, acara ini gede banget. Sudah 50 negara yang menayangkan. Tapi, nggak ada kata terlambat buat Indonesia," ucap Andhika Pratama

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading