Sukses

Entertainment

Telat Haid, Ashanty Dikabarkan Hamil Lagi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tengah menunggu kabar bahagia. Ashanty diketahui terlambat jadwal datang bulan. Sudah menjadi rahasia umum ketika telat datang bulan adalah salah satu tanda kehamilan.

Menurut Teguh, manajer Ashanty, istri Anang Hermansyah tersebut sudah seminggu telat menstruasi. Menurut Teguh, kabar kehamilan tersebut dibenarkan namun dengan menunggu klarifikasi pasti dari dokter.

"Benar hamil, tapi masih tentatif. Masih make sure ke dokter lagi. Sebetulnya itu keterlambatan, baru telat satu minggu cuma kepastian hamil gimana-gimana masih tunggu kepastian dokter. Tapi iya bunda sudah telat satu minggu," kata Teguh saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (26/7).

Teguh menambahkan jika dokter belum memberikan hasil pemeriksaan detail tentang kehamilan. Ia pun mengklarifikasi terkait status anak-anak Anang yang buru-buru mengatakan bahwa Ashanty hamil lagi.

Aqiqah Arsya anak Anang Hermansyah - Ashanty (Galih W. Satria/bintang.com)

"Terus bunda sadar kok udah telat (haid). Tapi yang di instastory itu anak-anak buru-buru aja. Makanya nanti kalau udah hasil dari dokter seperti apa akan kita rilis," ujarnya.

Kondisi Ashanty sendiri sebelumnya menurun gara-gara kelelahan setelah dari luar kota. Kini dirinya sudah pulang dari rumah sakit. "Biasa. Kecapean aja habis ke luar kota. Udah enggak (di rumah sakit), udah pulang," tandas Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading