Sukses

Entertainment

Chester Bennington dan Kecintaannya pada Tato

Fimela.com, Jakarta Awan kelabu saat ini sedang merundung dunia musik. Pasalnya setelah Chris Cornell meninggal dunia pada Mei lalu. Kini publik dikejutkan dengan kabar vokalis Linkin Park, Chester Bennington yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Chester ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes Estates, Los Angeles. Tentu saja kabar duka ini mengejutkan banyak pihak termasuk personel Linkin Park lainnya, Mike Sinoda.

Selain musik, Chester sangat suka dengan tato. Ketertarikan Chester dengan tato dimulai saat ia masih remaja. Akan tetapi, ia baru menato tubuhnya saat ia berusia 18 tahun.

Tatonya yang pertama bergambar ikan koi yang menandakan zodiaknya, Pisces. Tato ini sendiri dikerjakan oleh pemilik dari Club Tattoo, Sean Dowdell. Ia merupakan teman semasa sekolah dan rekan Chester di grup musik, Daze.

Tato di lengan Chester Bennington. (foto: wolvesband.com)

Bisa dibilang Sean adalah pintu masuk Chester ke dunia tato. Seperti yang dikabarkan Las Vegas Weekly, Sean mengajak Chester untuk bekerjasama membuka studio Club Tattoo kedua, akan tetapi bisnis tersebut tak bejalan baik.

Pada 2003, Chester Bennington kemudian bergabung kembali sebagai investor untuk studio ketiga. Kerjasama itu sendiri berlanjut hingga studo keenam.

Makna Tato di Tubuh Chester Bennington

Tato di tangan Chester Bennington. (foto: Pinterest)

Setelah tato bergambar ikan, Chester Bennington ketagihan dengan tato. Ia pun membuat beberapa tato di beberapa bagian tubuhnya. Ada belasan tato yang ada di tubuh Chester.

Seperti musik, tato merupakan media bagi Chester untuk mengungkapkan perasaannya. Seperti diketahui, Chester punya masa lalu yang kelam.

Tato di tubuh Chester Bennington. (foto: Pinterest)

Menurutnya tato adalah upaya manusia dalam menerima, mengendalikan, serta memikul rasa sakit. "Tato adalah pengingat atas segala hambatan yang membentuk seseorang menjadi demikian adanya," ujarnya pada Tatto.com.

Setelah tato bergambar ikan, Chester memutuskan untuk membuat tato api di kedua tangannya. Tato itu merupakan simbol zodiak Aries. Tanggal lahirnya berdekatan dengan zodiak domba yang berelemen api.

Tato di punggung Chester Bennington. (foto: Pinterest)

Sedangkan tato naga yang terdapat di sejumla bagian tubuh merujuk pada shio naga. Pada bagian dada, ada enam inisial nama yang dijalin dengan bunga mawar.

Tato pada bagian punggung menceritakan tentang pencapaian kariernya di dunia musik. Pada punggung bagian atas, tampak enam tangan. Tato itu merupakan interpretasi temannya atas penampilan Chester Bennington di panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading