Sukses

Entertainment

4 Artis Cantik Hollywood yang Ternyata Kutu Buku

Fimela.com, Jakarta Jika membahas tentang kehidupan artis Hollywood, mungkin yang terlintas di pikiran kita adalah mereka hidup mewah dan suka berpesta-pesta. Kehidupan hiburan yang gemerlap membuat para penggemar punya pikiran jika para artis punya kehidupan yang glamor.

Artis Hollywood tetaplah manusia biasa yang punya kehidupan seperti masyarakat normal pada umumnya. Mereka juga menjalankan aktivitas sehari-hari seperti belanja, berolahraga, dan menyalurkan hobi mereka.

Salah satu hobi dari artis-artis Hollywood adalah membaca buku. Dengan membaca buku, kita mengetahui banyak hal. Mungkin hal tersebut yang mendasari para artis senang membaca buku.

Lantas siapa yang artis Hollywood yang gemar membaca buku? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Kate Winslet

Kate Winslet. (Bintang/EPA)

Siapa yang menyangka jika Kate Winslet adalah penggemar buku karya Emile Zola. Aktris kelahiran 5 Oktober 1975 ini senang dengan buku trilogi Therese Raquin yang punya genre thriller. Ia pun merekomendasikan buku-buku itu pada teman-temannya.

Emma Watson

Emma Watson. (AFP/Mike Coppola)

Emma Watson tampaknya sudah jatuh cinta dengan buku. Lantaran di akun Instagram-nya, aktris kelahiran 15 April 1990 ini kerap mengunggah buku yang sedang ia baca.

Kate Moss

Kate Moss. (AFP/JEAN CHRISTOPHE MAGNENET)

Supermodel ini ternyata penggemar dari buku-buku karya F Scptt Fitzgerald. Salah satu buku favoritnya adalah The Beautiful and the Damned, rasanya ketika seorang artis senang membaca buku tentang kehidupan glamor yang menguncang kehidupan sosial.

Emma Roberts

Emma Roberts. (foto: 7-themes)

Emma Roberts mengaku punya koleksi berbagai macam buku di rumahnya. Bahkan di akun Instagram-nya, ia kerap memberi rekomendasi buku yang menarik untuk dibaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading