Sukses

Entertainment

Demi Teman, Cara Delevingne Rela Keluarkan Uang Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 12 Agustus 2017 nanti, Cara Delevingne akan merayakan ulang tahun ke-25. Untuk merayakan hari ulang tahunnya itu Cara merencanakan perjalanan dengan teman-temannya.

Seperti yang dilansir dari Female First, Cara Delevingne akan berjalan-jalan ke Meksiko bersama 20 sahabatnya. Menurut kabar yang beredar, perjalanan ini menghabiskan Rp 1,7 miliar.

Pemain film Suicide Squad ini akan mengajak teman-temannya seperti Suki Waterhouse, Georgia Mau Jagger, dan Kendall Jenner. "Ia mengundang semua teman seperti Suki, Kendall, Georgia, Jamie dan tentu saja kakak perempuannya," ujar seorang sumber.

Rencananya saat di Meksiko, Cara Delevingne tak hanya bersantai saja. Mereka akan berpesta, trekking, dan mengunjungi penangkaran satwa. Ia akan melakukan aktivitas-aktivitas itu dengan teman-teman terdekatnya.

Cara Delevingne. (AFP/Chris J Ratcliffe)

"Ini hanya jadi perjalanan wanita-wanita dan ia ingin merayakan kebebasan dari pekerjaan selama berbulan-bulan. Dan ini akan menjadi perjalanan yang luar biasa," lanjut sumber tersebut.

Cara Delevingne dikabarkan tak masalah dengan biaya yang ia tanggung. Yang lebih penting adalah ia bisa menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading