Sukses

Entertainment

Comeback, SNSD Tebar Kode Bakal Berubah Jadi Putri Duyung?

Fimela.com, Jakarta SNSD tengah gencar membagikan sederet teaser untuk comeback berupa full album yang diberi tajuk Holiday Night. Seperti yang diketahui, album ini menjadi persembahan istimewa mereka menyambut perayaan hari jadi ke-10.

Sebelumnya girlband pelantun Lion Heart ini telah merilis satu per satu potret individual para personel. Potret ini juga dibarengi dengan cuplikan video yang menampilkan ungkapan mereka selama bergabung di SNSD.

Comeback SNSD menjadi salah satu comeback musim panas yang begitu dinanti. Konsep yang mereka usung juga sangat kental dengan sentuhan liburan, pesta, pantai, hingga nuansa penuh warna baik dari segi properti, kostum juga tata rias.

Namun di balik itu semua, ada satu konsep lagi yang disebut-sebut akan menghiasi comeback SNSD. Hal itu tidak lain, apakah benar SNSD akan berubah menjadi putri duyung?

1. Emoji

Kode Hyoyeon soal rumor konsep comeback putri duyung. (Instagram/watasiwahyo)

Comeback SNSD dengan konsep putri duyung kian kencang berhembus ketika para personelnya memamerkan emoji dengan hal yang berhubungan dengan ikan-ikan. Seperti cuplikan video Seohyun di Instagram yang diunggah kembali oleh Hyoyeon pada (12/7) lalu. Ia pun menyertakan emoji berbagai ikan di kolom keterangan. Kode lain juga disebarkan oleh Taeyeon yang mengubah kolom bio Instagramnya dengan gambar ikan.

Kode Taeyeon soal rumor konsep comeback putri duyung. (Instagram/taeyeon_ss)

 

2. Kode dari Seohyun

Kode Seohyun soal rumor konsep comeback putri duyung. (Instagram/seojuhyun_s)

Seohyun bahkan tidak lagi menggunakan emoji sebagai kode tetapi terang-terangan menyertakan tanda pagar MermaidHyun di potret yang ia unggah pada (31/7). Dalam potret menampilkan Seohyun dengan rambut berwarna merah sembari memegang cermin.

"#RedString #RedHair #MermaidHyun hehehehehehehehehehehehehehehe album hari jadi ke-10 Girls' Generation akan segera hadir #SNSD #GG #SNSD Girls Generation 10th Anniversary," tulis Seohyun di kolom keterangan.

Nah, itu dia kode-kode yang dibagikan personel SNSD terkait rumor akan mengusung konsep putri duyung. Lantas, akankah mereka akan berubah menjadi putri duyung di comeback ini? Nantika kejutan selanjutnya saat perilisan album digital pada 4 Agustus dan album fisik pada 7 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading