Sukses

Entertainment

Kehadiran Anak Perempuan Ubah Hidup Sunny Leone

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sunny Leone dan suaminya, Daniel Weber mengadopsi seorang anak perempuan yang diberi nama Nisha. AKtris kelahiran 13 Mei 1981 ini mengaku jika menjadi ibu adalah sesuatu yang mengagumkan.

"Aku mendedikasikan hidupku pada Nisha. Kami merupakan orangtua yang aktif. Kami selalu mengganti popoknya, menyuapinya, dan menidurkannya. Walaupun aku punya pengasuh, tapi baru menyuruhnya jika kami membutuhkan," ujar Sunny Leone.

Sunny Leone mengaku jika Nisha lebih senang bermain dengan suaminya, lantaran ia merupakan tipe orangtua yang keras. "Aku punya cara sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan. Nisah tampaknya lebih senang dengan Daniel karena ia memperbolehkan Nisha melakukan apa yang ia mau,"  ungkapnya.

Kehadiran Nisha sendiri mengubah kehidupan Sunny Leone dan Daniel Weber. Akan tetapi kabar adopsi anak ini memunculkan berbagai tanggapandari masyarakat. Sebagian orang memuji dan mendukung keputusan mereka, sedangkan sebagian orang mempertanyakan apakah Sunny mampu menjadi orangtua yang baik.

Sunny Leone. (AFP/Sujit Jaiswal)

Hujatan dan kecaman memang selalu menghiasi perjalanan hidup Sunny Leone. Banyak pihak yang menolak mantan bintang film porno ini. Awal kemunculannya, wanita berwajah cantik ini belum bisa lepas dari kesan seksinya. Iklan dan film yang dibintangi Sunny selalu memamerkan keseksian bentuk tubuhnya.

Bahkan film Sunny Leone, Jism 2 diboikot oleh banyak pihak. Beberapa film yang dibintangi Sunny juga ditolak di sejumlah kota di India. Selain itu, iklan kondom yang dibintanginya juga mendapatkan kecaman karena dinilai terlalu vulgar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading