Sukses

Entertainment

Aksi Via Vallen Nyanyikan Lagu Sayang di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Perayaan HUT SCTV ke-27 turut dimeriahkan oleh pedangdut cantik, Via Vallen. Dalam salah satu penampilannya, ia membawakan lagu jagoannya yang bertajuk Sayang.

Via tidak tampil seorang diri di panggung acara, tetapi bersama DJ Una. Meski tengah hamil, DJ Una terlihat cukup enerjik dan menyuguhkan kolaborasi yang apik dengan Via.

Pelantun Selingkuh itu membuka penampilan dengan menyanyikan Sayang. Kemudian, ia turut mengajak penonton untuk ikut berdendang dan menciptakan karaoke massal.

Tidak sedikit pula dari para penonton yang bergoyang mengikuti irama lagu Sayang. Kolaborasi EDM dengan dangdut juga membuat sang biduan ikut berjoget di panggung.

Via Vallen di HUT SCTV ke-27. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara, Sayang merupakan salah satu lagu yang ada di album Via Vallen yang diberi tajuk sama. Album yang dirilis pada Februari 2017 ini berisi 10 buah track.

Selain penampilan seru dari Via Vallen dan DJ Una, HUT SCTV ke-27 juga menampilkan penyanyi Internasional, Bebe Rexha. Tidak ketinggalan, aksi dari bintang ternama Indonesia seperti NOAH, Agnez Mo, Virgoun, Anji, Raisa, Afgan, Armada, Cita Citata, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading