Sukses

Entertainment

Jantung Fenny Bauty Mau Copot Lihat Foto Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar bukin sang bunda; Fenny Bauty deg-degan saat melihat foto-fotonya. Ketika travelling ke daerah Batu, Malang, Jawa Timur, belum lama berselang, istri pesinetron Irwansyah ini melakukan permainan masa kecil yang memacu adrenalin. Meski sudah menjadi nyonya Irwansyah, ia tak hilang rasa takut untuk memainkan permainan yang menantang itu.

Sebuah ayunan yang tinggi dia naiki. Dan sejurus kemudian bergoyanglah tubuhnya kian kemari. Dari wajahnya sama sekali tak terlihat rasa takut. Raut muka perempuan yang juga menekuni dunia fashion sebagai perancang itu terlihat tersenyum. Terlihat sekali kalau Kia, begitu ia biasa disapa, amat senang dengan liburan itu.

Selain bermain ayunan Kia juga berfoto selfie dari ketinggian. Foto ini juga memperlihatkan kalau Kia adalah seorang yang berani. Dia masih bisa bergaya meski berada di atas ketinggian.

Masih di tempat yang sama kakak pesinetron Sheireen Sungkar ini juga menjajal hammock (seperti buayan) yang juga berada di ketinggian. "Hi kita lagi di atas hammock. Ini tinggi banget," serunya seperti yang ia kemukakan di laman Instagramnya. Zaskia masih belum selesai, juga juga mencoba atraksi yang belum pernah ia coba sebelumnya; naik paralayang. Memang karena ia pemula tak boleh sendirian, ia masih harus didampingi oleh seorang petugas sebagai pemandu. "Terus terang ini baru pertama kali ya," seru Kia yang juga mencoba sepeda motor trail di arena wisata itu.

Aksi Zaskia Sungkar di sebuah arena rekreasi di Batu Malang, membuat Fenny Bauty deg-degan. (Instagram @zaskiasungkar15) Melihat foto-foto dan rekaman aksi travelling Zaskia Sungkar, sang bunda amat terkejut. "Ya Allah nak, mama mau copot jantung mama liat foto begini, 😬ya Allah lindungi anakku di setiap langkahnya aamiin," begitu doa dan harapan dari Fenny Bauty. Kamu berani beraksi seperti nyonya Irwansyah ini? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading