Sukses

Entertainment

Alasan Istri Donny Kesuma Minta Dikembalikan ke Orang Tuanya

Fimela.com, Jakarta Membina rumah tangga selama 18 tahun bukan waktu yang sebentar. Rintangan serta masalah dalam rumah tangga selalu hadir menguji kesabaran bagi Yuni Indriyati, istri dari Donny Kesuma. Donny Kesuma, kembali mengulang kesalahannya dengan memilih untuk pergi bersama wanita idaman lain dibanding mempertahankan rumah tangganya dengan Yuni.

Yuni, demi mempertahankan rumah tangganya selalu mengupayakan komunikasi dengan Donny. Namun itikad yang sama tidak dilakukan Donny, Yuni merasa bahwa Meja Hijau melalui jalan gugatan cerai adalah jalan mediasi yang harus ia tempuh.

Baginya, rumah tangga diibaratkan seperti gelas yang utuh dan kemudian mengalami keretakan. Pun retak, gelas bisa diusahakan agar tidak pecah dengan segala cara. Itu yang dilakukan Yuni untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Orang tua saya selalu bilang, percekcokan dalam rumah tangga itu seperti gelas retak, lama-lama di gelas itu bisa pecah tapi supaya enggak pecah ya mau dilakban kek, mau dikaretin kek tapi yang penting bentukkan itu adalah gelas," ucap Yuni ditemui Bintang.com di kediamannya di kawasan Taman Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/8/2017).

Usaha yang dilakukan Yuni untuk berkomunikasi dengan baik seakan berbanding terbalik atas apa yang dilakukan Donny Kesuma.

"Tapi itu tidak bisa dipaksakan karena kalau mau memperbaiki harus ada niat kedua belah pihak. Kalau salah satu pihak sudah tidak mau kan susah ya," jelasnya.

Yuni Indriyati istri Donny Kesuma (Deki Prayoga/bintang.com)

Jika nantinya hasil keputusan sidang memutuskan rumah tangga yang dibina sejak 6 Februari 1999, Yuni setidaknya mendapatkan jawaban atas kepastian yang diinginkannya dan yang diingkan Donny Kesuma.

"Perkawinan itu kan dasarnya rasa sayang, cinta, hormat. Kalau rasa itu sudah tidak ada ya mau diapain lagi. Jadi saya persilakan Mas Donny mengembalikan saya kepada orang tua saya. Kembalikan saya pada orang tua. Karena setelah itu tidak ada perubahan, jadi ya inilah jalan saya terakhir, usaha semaksimal saya saat ini," papar Yuni.

"Harus ada ya, ini mau ke mana sih, karena bukan hanya saya yang menunggu. Di belakang saya ada 3 anak. Jadi jangan biarkan mereka berlama-lama dalam situasi yang tidak jelas seperti ini. Kejiwaan mereka terganggu jangan sampe sekolah mereka terganggu," tandas Yuni Indriyati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading