Sukses

Entertainment

Ditemani Pacar, Nikita Willy Bagikan Daging Hewan Kurban

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, artis Nikita Willy kembali berkurban. Mengenakan kaus merah, Nikita Willy turut menyaksikan hewan kurban miliknya disembelih dan ikut mengumpulkan potongan daging kurban untuk dibagikan kepada yang berhak menerima di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).

Saat berbaur dengan panitia kurban untuk mengumpulkan daging kurban, tampak Nikita ditemani kekasihnya, Indra Priawan. Mereka tampak antusias dan sesekali saling tersenyum sambil memotong dan memilah potongan daging kurban untuk dimasukan ke dalam kantong pelastik yang nantinya dibagikan kepada yang berhak menerima.

Menurut Nikita Willy, sejak kecil dirinya sudah terbiasa untuk menyaksikan penyembelihan hewan kurban dan ikut membantu panitia untuk memotong daging kurban untuk dibagikan.

“Dari kecil memang sudah terbiasa ikut melihat hewan kurban disembelih dan ikut bantu-bantuin potong-potong daging sapi atau kambing, jadi nggak ada jijik atau perasaan ngeri sama sekali,” kata Nikita Willy.

 Nikita Willy

Setiap Idul Adha, Nikita Willy tidak pernah absen untuk menyumbang hewan kurban. “Alhamdulillah di tahun ini masih diberi kesempatan diberi rezeki untuk melakukan kurban bersama keluarga besar aku,” kata Nikita Willy.

Disinggung perihal jumlah hewan kurban yang disumbangkan untuk tahun ini, Nikita Willy menolak untuk menjawab. “Kalau ditanyakan soal berkurban berapa jumlahnya, dari dulu sampai sekarang aku nggak mau jawab. Aku cuma berharap apapun yang aku kurbankan, niatnya ikhlas dan semoga bisa bermanfaat,” kata Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara
    Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara

    Nikita Willy

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha

Loading