Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Komentari Hubungan Indonesia-Malaysia

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari yang bersuamikan aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair menahan diri untuk berkomentar perihal isu hubungan sebagian masyarakat Indonesia dan Malaysia yang memanas pasca adanya insiden bendera terbalik di buku panduan SEA Games di Malaysia.

Banyak yang menganggap kejadian tersebut disengaja pihak Malaysia, Indonesia pun geram dengan kejadian tersebut. Dari kejadian tersebut, meski pemerintah Malaysia sudah meminta maaf, namun meski SEA Games telah usai, netizen masih saja membicarakan hal tersebut.

"Aduh, bahas itu lagi (Malaysia-Indonesia). Jangan bahas itu deh, nanti saja lain kali ya bahasnya," kata Bunga Citra Lestari yang ditemui di acara peluncuran produk parfum di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Terkait memanasnya hubungan Malaysia dengan Indonesia, artis yang kerap disapa BCL itu, tidak terlalu ambil pusing. Dirinya lebih memilih untuk membahas hal lain dibandingnkan membicarakan panasnya Malaysia dan Indonesia.

 

Seperti halnya ia lebih memilih membahas acara yang dihadirinya sebagai brand Ambasador sebuah parfum.

"Jangan ya, kalau kita ketemu bisa ngomongin yang lain, tapi hari ini respek sama acaranya," tegas ujar Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading