Sukses

Entertainment

Dua Puteri Indonesia Tunangan Akhir Pekan Lalu

Fimela.com, Jakarta Awal September 2017 tampaknya menjadi momen yang berkesan bagi sejumlah selebriti wanita Tanah Air. Selain Raisa dan Alessandra Usman yang menikah pada 3 September 2017, dua Puteri Indonesia juga diketahui menggelar acara pertunangan akhir pekan lalu.

Pertama, Whulandary Herman. Putri Indonesia 2013 ini diketahui telah menghelat pertunangan dengan Nik Ibrahim pada Sabtu (2/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Belakangan diketahui Nik yang berasal dari Malaysia tersebut adalah mantan kekasih dari Raline Shah.

Acara pertunangan Whulan dan Nik berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja. Beberapa rekan Whulan dari kalangan selebriti turut hadir seperti Laudya Cynthia Bella, Artika Sari Devi (Puteri Indonesia 2004), serta Anindya Kusuma Putri (Puteri Indonesia 2015).

Lantas, Puteri Indonesia lainnya yang juga menggelar acara pertunangan akhir pekan lalu adalah Kezia Warouw. Puteri Indonesia 2016 ini resmi dilamar kekasihnya, Christian Rantepadang. Acara sendiri berlangsung di Manado pada Jumat, 1 September 2017 lalu.

Kezia Warouw resmi dilamar sang kekasih. (Instagram/juansimatupang)

Seperti Whulan, Kezia juga mengunggah sepasang cincin pertunangan di akun media sosial. Ratusan ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram Kezia dan Whulan.

Jika tak ada aral, Whulandary Herman akan menggelar acara pernikahan pada awal 2018 mendatang di Indonesia. Sementara rencana hari pernikahan Kezia Warouw belum diketahui hingga sekarang. Selamat ya dua Puteri Indonesia, Kezia dan Whulan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading