Sukses

Entertainment

Perubahan Gaya Rambut Zayn Malik dari Masa ke Masa

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak kenal dengan Zayn Malik. Tentu saja hampir seluruh remaja terutama kaum hawa pasti tahu dengan mantan personel One Direction ini. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Zayn yang keluar dari One Direction.

Namun penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 ini memang tak takut dengan perubahan. Hal itu terlihat dari kegemarannya yang ganti-ganti gaya rambut.

Tercatat kekasih Gigi Hadid ini sudah beberapa kali merubah gaya rambutnya. Mulai dari panjang hingga pendek sudah dicoba oleh pelantun tembang Pillowtalk ini.

Lantas seperti apa model rambut yang pernah Zayn Malik coba? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Spike Hitam

Rambut Zayn Malik. (foto: pinterest.com)

Saat memulai kariernya, Zayn Malik lebih memilih menata rambutnya dengan gaya spike. Terkadang pria berwajah tampan ini juga membiarkan rambutnya jatuh sehingga menutupi keningnya.

Spike dan Undercut

Rambut Zayn Malik. (foto: weebly.com)

Pada tahun 2011, Zayn Malik mulai menjadi lebih stylist. Model rambutnya juga mulai berubah, walaupun masih bergaya spike tapi ia menambahkan model undercut.

Jambul Pirang

Rambut Zayn Malik. (AFP/Slaven Vlasic/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Semakin lama, Zayn Malik semakin berani untuk bereskperimen dengan mengubah penampilannya. Walaupun tetap mempertahankan gaya rambut spike, tapi ia mewarnai jambulnya menjadi pirang.

Spike dan Brewok

Rambut Zayn Malik. (AFP/KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Awal tahun 2013, Zayn Malik memutuskan untuk menghitamkan kembali rambutnya. Akan tetapi ia masih tetap setia dengan gaya rambut spike, tapi kini ia menambahkan brewok agar terlihat lebih maskulin.

Messy Style

Rambut Zayn Malik. (AFP/MARK DAVIS/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Pada tahun 2014, Zayn Malik akhirnya meninggalkan gaya rambut spikenya. Ia menggantinya dengan model rambut panjang yang dibiarkan berantakan.

Dicat Pink

Rambut Zayn Malik. (AFP/KEVORK DJANSEZIAN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Pada tahun 2016, Zayn Malik mulai bersolo karier dan ia mengeluarkan album baru. Ia kembali model spike, tapi kali ini Zayn mulai berani mewarnai rambutnya dengan warna yang mencolok seperti silver, pirang, hingga pink.

Buzz Cut

Rambut Zayn Malik. (AFP/Mike Coppola/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Pada acara Met Gala 2016, Zayn Malik mengejutkan dengan gaya rambut semi botak atau yang biasa disebut buzz cut. Ia terlihat lebih seksi dan tampak dewasa.

Plontos

Zayn Malik tampil botak plontos. (foto: instagram/trishamalik1069)

Dan baru-baru ini, Zayn Malik kembali merubah gaya rambutnya. Di luar dugaan, ia memutuskan untuk mencukur rambutnya hingga plontos. Penampilan baru Zayn Malik itu dapat dilihat pada sebuah foto di akun Instagram milik ibunya, Trisha Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading