Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia, Jessica Iskandar, Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Berbagai peristiwa menarik terjadi di dunia selebriti Indonesia dalam beberapa jam terakhir. Namun dari sekian banyak nama yang jadi sorotan, sepertinya pembaca Bintang.com terfokus pada Laudya Cynthia Bella, Jessica Iskandar, dan Acha Septriasa.

Laudya Cynthia Bella masih menjadi perbincangan terkait pernikahannya dengan Engku Emran. Sempat beredar kabar bahwa pernikahan akan digelar pada 16 September, namun hingga saat ini pihak yang bersangkutan belum memberikan klarifikasi.

Sebelum menikah, Bella pun sempat mengunggah berbagai postingan tentang perasaannya sebelum menikah. Dia merasa sangat bersyukur dengan rencana Tuhan yang diterapkan kepadanya. Berbagai postingan itu pun menuai berbagai reaksi dari fans dan orang dekat, salah satunya Shireen Sungkar yang mengaku ingin menangis melihat postingan sahabatnya.

Sementara Bella sibuk mempersiapkan pernikahan, Jessica Iskandar juga tampaknya asyik menikmati kebersamaan dengan Vishal Singh. Beberapa waktu lalu, beredar foto-foto mesra keduanya saat melakukan liburan bersama. Foto-foto mereka di tepi kolam renang pun sontak menjadi perbincangan di dunia maya.

Jessica Iskandar beberapa kali menjelaskan hubungannya dengan Vishal Singh hanya sebatas teman. Meski demikian, keduanya sering kali terlibat bareng dalam salah satu acara. Kini, keduanya berlibur bersama di Bali. (dok. Instagram/ella.chayank_umi86)

Hubungan Jedar dengan Vishal sendiri memang menjadi pertanyaan banyak orang. Mereka sempat memberikan klarifikasi bahwa mereka hanya teman dekat, namun foto-foto yang beredar seolah membuktikan bahwa hubungan mereka lebih dari teman biasa.

Selain berapa foto kehamilan, belum lama ini, Acha Septriasa juga mengunggah foto saat sedang berendam air hangat. Ia bersama temannya dengan mengenakan bikini tampil seksi. (Instagram/septriasaacha)

Tak hanya Laudya Cynthia Bella dan Jessica Iskandar, Acha Septriasa juga menjadi perbincangan terkait kehamilannya yang semakin besar. Bahkan dengan perut yang semakin membuncit, dia tampak percaya diri menampilkan keseksiannya dalam balutan bikini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading