Sukses

Entertainment

Jawaban Indro Warkop Terkait Somasi Hak Waris

Fimela.com, Jakarta Di tengah gencarnya promosi Warkop DKI Reborn, konsentrasi Indro Warkop pun harus terpecah. Pasalnya, dia baru saja disomasi oleh keponakan angkatnya, terkaih pembagian hak waris.

Adila Destri Yulinor, putri dari kakak angkat Indro Warkop, menuntut sebuah rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Menurut Adila, rumah itu seharusnya jatuh ke tangannya.

Terkait hal ini, Indro pun sempat memberikan komentar. Dia mengaku tidak mengerti alasan Adila mengajukan somasi, namun enggan memikirkan lebih jauh tentang hal ini karena ingin mencurahkan fokus ke film terbarunya.

"Hahaha... aku ga ngerti... Orang itu punya nenek kandung. Lha kok minta dari ibuku yang katanya orang tua angkat. Udah kuserahkan pengacara. Aku pengen konsen ke Warkop DKI Reborn aja...," tulisnya saat dihubungi Bintang.com lewat WhatsApp pada Kamis (8/9/2017).

Adila (Nurwahyunan/bintang.com)

Sayangnya, Indro saat ini belum mau menyebutkan siapa pengacara yang telah dia tunjuk. "Belum bisa kushare (pengacaranya siapa)," jawab Indro.

Meski demikian, Indro Warkop berjanji akan memberikan update apapun terkait kasus ini. Maturnuwun sekaligus maaf ya. Kalau ada perkembangan apa pasti kushare," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading