Sukses

Entertainment

Ketika Takdir Menyatukan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya terjadi pada Jumat (8/9/2017) menjelang petang. Walau cukup sederhana, namun acara berlangsung lancar dan khidmat.

Selama ini, kisah cinta pasangan ini memang tidak banyak diketahui publik. Baik Bella maupun Emran memilih untuk tidak menggembor-gemborkan hubungan cinta dan proses pernikahan mereka pada khalayak. Tidak heran jika banyak orang yang semakin penasaran dengan kisah cinta pasangan ini.

Tidak banyak yang diketahui publik soal Engku Emran, bahkan hingga saat ini. Beberapa informasi yang dipahami masyarakat adalah bahwa suami Bella merupakan duda beranak satu yang berprofesi sebagai pengusaha di Malaysia.

Di sisi lain, publik sangat mengenal Bella, serta liku-liku perjalanan cinta dan karirnya sebelum berakhir di Engku Emran. Bahkan belum lama ini, dia juga sempat merencanakan pernikahan lain walau itu berakhir dengan kegagalan.

Laudya Cynthia Bella resmi melepas masa lajangnya dengan Engku Emran. Pernikahan Bella dan duda satu anak itu berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia, negara asal suaminya. (Instagram/noradanish)

Bagi seorang Laudya Cynthia Bella, jalan yang dilaluinya saat ini merupakan takdir. Sesaat sebelum menggelar akad nikah, dia sempat mengunggah postingan tentang bagaimana takdir menuntun hidupnya. 

Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella

Sebagai seorang selebriti cantik, kehidupan Laudya Cynthia Bella pun tidak lepas dari kehadiran pria-pria ganteng. Dia diketahui sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis ternama Indonesia.

Bella sempat dekat dengan Raffi Ahmad, Revaldo, Ananda Mikola, Panji Trihatmodjo, dan Chicco Jerikho. Namun hubungan yang paling jauh adalah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afif Kalla. 

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

Sebagaimana diketahui, hubungan mereka sempat sangat serius, bahkan sudah sangat dekat dengan pernikahan. Namun tiba-tiba, pernikahan dibatalkan. Bella pun tidak menyebutkan dengan gamblang alasan pernikahan tersebut dibatalkan.

Bahkan setelah hubungan Bella dan Afif berakhir, kerikil masih saja muncul. Bella sempat disindir Marissa Haque lewat media sosial terkait mahar yang belum dikembalikan pada keluarga Afif.

Ketika Takdir Bicara

Tidak butuh lama bagi Laudya Cynthia Bella untuk move on dari Afif Kalla. Tak lama kemudian, dia diketahui menjalin hubungan dengan Engku Emran. Keduanya pun sepakat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"One step closer to happiness. Ini Part of the best moment in my life, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan "takdir". Saya boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terimakasih ya Allah," demikian rasa syukur yang dipanjatkan Bella usai pengajian menjelang pernikahan beberapa waktu lalu.

Rasa syukur pun terus dipanjatkan Bella bahkan setelah resmi menikah dengan Engku Emran. Dia mengunggah foto bersama keluarga barunya dan menceritakan bagaimana dia mulai menjalani hubungan dengan suaminya tersebut.

"Di saat saya ilhlas, saya dipertemukan dengan dia. Dari masa kenal sampai hari ini, kami hanya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan. Ini adalah jalan Allah. Terimakasih Allah perjalanan yang indah ini...," tulis Laudya Cynthia Bella usia menikah dengan Engku Emran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading