Sukses

Entertainment

9 Tahun Bermusik, IU Berikan ini untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik, IU saat ini menjadi satu dari beberapa solois di industri K-Pop yang menuai sukses. Tak terasa 9 tahun sudah pemilik nama Lee Ji Eun ini merintis kariernya bermusik.

Suara lembut dan musikalitasnya yang mumpuni menjadi kekuatannya bertahan di industri. Sampai saat ini lagu-lagu baru yang ia rilis kerap menempati posisi bagus di chart digital.

Namun tentunya ia tak bisa meraih kesuksesan tanpa dukungan penggemarnya. Untuk itu IU memberikan sebuah hadiah bagi mereka yang memberi support selama ini.

Lewat akun Instagramnya, IU memposting ucapan terima kasih dan artwork lagu terbarunya. Sebuah tembang berjudul Autumn Morning dirilis pada pukul 7 pagi ini waktu Korea Selatan.

"Pukul 7 pagi biasanya tidak akan masuk perhitungan chart musik, dan memang tak lazim untuk sebuah perilisan. Namun IU ingin memberikan sesuatu yang tulus kepada para penggemarnya, ini benar-benar sebuah hadiah," ujar perwakilan Fave Entertainment selaku agensi IU.

Autumn Morning juga menjadi bagian dari album terbaru IU, Flower Bookmark 2 yang akan rilis dalam waktu dekat. Bagaimana pendapatmu tentang single baru IU?

What's On Fimela
Loading