Sukses

Entertainment

Dua Cewek Ini Rela Membunuh Demi Ngetop di Instagram!

Fimela.com, Jakarta Saat ini media sosial termasuk Instagram sudah jadi trendsetter dan bahkan patokan seseorang untuk bisa dibilang populer. Banyak orang terutama para remaja  di seluruh dunia berlomba untuk menjadi yang paling eksis demi menyandang predikat selebriti Instagram alias Selebgram.

Banyak cara dilakukan supaya fotonya banyak di-likes, bahkan ada yang rela melakukan hal paling ekstrim, yaitu….. pembunuhan! Peristiwa itu dialami dua cewek SMA di Amerika Serikat, Sadie dan McKayla.

Tapi untungnya itu hanya terjadi dalam film thriller komedi berjudul ‘Tragedy Girls’. Seperti dilansir dari Variety, Sadie (Brianna Hildebrand, pemain film Deadpool) dan McKayla (Alexandra Shipp) adalah dua sahabat yang pengin ngetop lewat Instagram supaya makin populer di sekolah mereka.

Caranya dengan menjadi reporter kriminal amatir yang coba mengungkap kasus pembunuhan berantai. Setelah berhasil ‘mengungkap’ sebuah kasus yang viral dan fenomenal di media sosial, mereka mulai berencana melakukan sesuatu yang bisa membuat mereka makin terkenal lagi.

Melalui akun @TragedyGirls, Sadie dan McKayla mulai mencari ‘korban’ mereka sendiri dan melakukan pembunuhan seolah-olah mereka yang mengungkapnya. Tanpa disadari ada bahaya besar yang mengintai mereka.

Tragedy Girls disutradarai oleh Tyler MacIntyre. Film ini juga dibintangi Josh Hutcherson, Craig Robinson Kevin Durand, Jack Quaid, Timothy V. Murphy, dan masih banyak lagi. Film tentang fenomena media sosial dan Instagram ini akan dirilis di bioskop mulai 20 Oktober 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading