Sukses

Entertainment

Tipe-X Siap Rayakan Konser 22 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta 23 September 2017 mendatang, Tipe-X band asal Indonesia yang tetap konsisten mengusung Aliran SKA genap berusia 22 tahun. Untuk merayakan kejayaannya selama 22 tahun, Tipe-X yang bernaung dibawah label BAHAYA RECORDS akan mengadakan pesta konser ulang tahunnya bertajuk KONSER 22th Tipe-X.

Acara ini sendiri bakal dilangsungkan di Rolling Stone Headquarter Kemang Jakarta pada hari Sabtu tanggal 23 September 2017. Konser kali ini akan dikemas dengan konsep yang menarik, salah satunya Tresno dkk akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah dibawakan pada konser-konser biasanya, dilengkapi dengan sederet hits populer mereka tentunya.

Tipe-X juga turut mengundang beberapa artis/musisi yang akan berkolaborasi dengan mereka. Dengan membeli tiket seharga Rp.40.000,- XFRIEND (sebutan fans Tipe-X) dan penonton lainnya sudah bisa merasakan dan menikmati perayaan 22 tahun Tipe-X.

Sepanjang kariernya, Tipe-X telah menelurkan 7 buah album studio dengan beberapa lagu yang populer di kalangan pecinta musik Indonesia seperti Boy Band, Genit, Salam Rindu, Sakit Hati, Mawar Hitam, Kamu Gak Sendirian dan lagu-lagu lainnya. Eksistensi mereka merupakan bentuk dari komitmen untuk terus berkarya di Industri musik tanah air.

Tipe-X siapkan konser jelang usia 22 tahun (bahayarecords)

Konser ini adalah satu dari banyak ide kreatif Tipe-X setelah sebelumnya beberapa bulan lalu telah menerbitkan buku Tipe-X Ketika Pecundang Jadi Pemenang, di tahun ini juga Tipe-X merilis single terbaru berjudul CERITA TAHUN LALU yang rencananya akan dimasukan dalam album berikutnya yaitu album ke 8 yang sedang dipersiapkan.

BAHAYA RECORDS selaku record label Tipe-X sangat antusias dan telah mempersiapkan event ini sejak awal tahun. Banyak ide dan konsep dipersiapkan dengan matang seperti mengadakan kuis di akun instagram @tipexofficial, lomba design logo bertemakan ulang tahun Tipe-X serta berbagai kejutan nanti yang juga disiapkan untuk memanjakan pengunjung yang datang ke KONSER 22th Tipe-X.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading