Sukses

Entertainment

SUCA 3, Cemen Kagum dengan Bakat Karin Putri Lestari

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang komika Chrismanto Eka Prastio atau Cemen menilai Stand Up Comedy di Indonesia sudah semakin berkembang ke segala aspek. Hal tersebut terbukti dari semakin variatifnya profesi para kontestan Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3)  yang saat ini sedang bergulir di Indosiar.

"Menurut gua, SUCA 3 ini adalah SUCA yang menarik, karena isi dari bermacam daerah dan profesi. Ada yang masih bocah, ada yang tua, ada yang TNI, ada yang kiper juga, eksekutor leasing, macem-macem dah. Jadi kayak kita tertarik untuk tau apa sih keresahan dari mereka itu yang unik-unik," ucap Cemen saat berbincang dengan Bintang.com di Studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meski baru memasuki babak awal, komika asal Cikarang tersebut pun tidak memungkiri jika sudah ada beberapa kontestan SUCA 3 yang penampilannya cukup menonjol. Terlebih, beberapa diantara kontestan merupakan orang lama yang sudah cukup berpengalaman di komunitas stand up comedy.

"Ada beberapa peserta yang dulunya udah gua kenal dari dulu sebelum masuk SUCA, kenal di komunitas dan mereka keren-keren," tuturnya.

"Awalnya Karin tuh suka lihat di tv kaya kak Arafah, terus lihat ada Indra Jegel, jadi Karin nonton videonya terus," ucap gadis bernama lengkap Karin Putri Lestari itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, saat ditanya mengenai satu orang kontestan yang memiliki penampilan luar biasa, Cemen pun mengungkap satu nama. Bukan mereka yang berasal dari komunitas stand up, namun Cemen menyebut seorang bocah usia 10 tahun bernama Karin Putri Lestari yang dianggapnya memiliki bakat yang luar biasa.

"Yang anak kecil, Karin, menurut gua yaa keren. Gua umur 10 tahun bisa apa? Paling ngerjain PR doang. Ini dia udah berani tampil di panggung buat ngehibur lewat stand up, jadi salut banget anak-anak kecil jaman sekarang udah bisa memiliki bakat lebih dari generasi yang sebelumnya," pungkas Cemen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading