Sukses

Entertainment

Alasan Bastian Steel Suka Cewek yang Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel mengaku tak punya kriteria khusus dalam mencari pasangan. Hanya saja, Babas, demikian dirinya kerap disapa, tidak menampik lebih suka dengan wanita yang lebih dewasa, baik dari segi sikap maupun usia.

"Iya, kalau lebih dewasa kita kan anak muda butuh bimbingan oleh kakak-kakak yang mau bimbing saya. Minimal 2 tahun di atas saya," kata Babas di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, Babas mengaku belum menemukan wanita yang diidamkannya. Hal itu pula yang membuatnya belum merasakan indahnya jatuh cinta dan dicintai seorang wanita.

Babas yang memiliki prinsip kuat dalam membina hubungan dengan seorang wanita, mengaku belum ada rencana untuk mencari teman spesial dalam waktu dekat.

Bastian Steel. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak tahu sih, se-moodnya aja. Belum ada yang goyahkan prinsip saya. Pacaran kan pendekatan buat menikah, dan Babas belum mau menikah," jelasnya.

Sebagai seorang bintang yang memiliki banyak idola, Babas mengaku tidak pernah memberI harapan palsu kepada seorang wanita. “Saya nggak pernah PHP, saya mah baik-baik,” jelas Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading