Sukses

Entertainment

Video: Aurelie Moeremans Ungkap Sifat Ello yang Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Aurelie Moeremans dan Macello Tahitoe alias Ello harus menghadapi cobaan. Ello ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan memiliki paket ganja pada 6 Agustus 2017 lalu. Saat ini, pelantun Pergi untuk Kembali itu pun tengah menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Sebagai orang terdekat, Aurelie mengungkap sikap Ello yang dirindukannya sebulan terakhir. Menurut Aurelie, Ello dapat menjadi sosok yang berbeda ketika bersama dirinya.

"Semuanya ada di dia. Lucu, iseng, dia kocak banget sih aslinya. Santai banget, seru," ungkap Aurelie Moeremans seraya tersenyum saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

"Kalau depan teman-teman kelihatannya cool, selow. Tapi kalau depan aku bisa manja dan lucu," imbuh wanita kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 ini.

Tak dipungkiri Aurelie, sejak kabar Ello tertangkap narkoba, dirinya kerap menjadi buruan wartawan dan teman-temannya. Banyak yang bertanya tentang kondisi terkini Ello lewat Aurelie.

Aurelie Moeremans dan Ello. (Instagram/aureliemoeremans)

Terkait hal tersebut, Ello pun memberikan pesan pada sang kekasih. Anak musikus Minggus Tahitoe itu meminta Aurelie agar tidak menangis di depan kamera saat membicarakannya. Menurut Aurelie, hal itu juga tak akan dilakukannya

"(Pesan Ello) Kalau bisa jadi digede-gedein beritanya. Kalau ditanya, jangan sampai nangis di depan kamera. Itu bukan gue banget sih. Gue nggak sesedih itu juga. Ya sudah ini memang harus terjadi," jelas Aurelie Moeremas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading