Sukses

Entertainment

Fakta-Fakta Seputar Karier Internasional Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Perlahan tapi pasti, Agnez Mo makin siap mantap dengan keputusannya berkarier di kancah internasional. Langkahnya ini sempat mendatangkan berbagai komentar dari penikmat musik atau sekedar netizen yang beropini.

Proses perencanaan dan produksi yang tak sebentar memang jadi konsekuensi yang harus ditempuh Agnez Mo selama ini. Sejak merilis Coke Bottle pada 2013, baru pada tahun 2017 ia kini hadir dengan video klip anyar, Long As I Get Paid.

Bahkan kemunculan Agnez pada 2016 dengan single Sebuah Rasa sempat membuyarkan imajinasi fans tentang karier internasionalnya. Namun penyanyi asal Jakarta ini tetap fokus dengan tujuannya, dan beruntung mendapat aliran dukungan dari NIC, sebutan para penggemarnya.

Berikut merupakan beberapa fakta yang perlu kamu tahu tentang Agnez Mo dan upayanya untuk go internasional. Check it out.

Kerjasama dengan Produser Top

Gebrakan awal Agnez Mo dimulai dengan Coke Bottle yang fenomenal. Sebagai single debut internasional, lagu ini banyak mendapat sorotan publik, baik yang suka maupun tidak.

Di lagu tersebut Agnez Mo juga menggandeng nama-nama keren di proses produksi, termasuk T.I dan Timbaland yang sudah diakui reputasinya. Setidaknya ia berada di jalur yang tepat untuk menembus pasar internasional.

Namun di album baru ini Agnez juga dikabarkan melibatkan produser dan penulis lagu Makeba Riddick. Ia merupakan produser yang pernah menggarap single Eminem dan Rihanna, Love The Way You Lie yang terkenal itu.

Produser ternama tak serta merta menjadi jaminan sukses memang. Kematangan dan kejelian Agnez Mo dalam mengemas albumnya menjadi faktor penentu kesuksesannya di scene internasional yang makin ketat persaingannya.

Perkembangan Album Baru

Pada 22 Desember Agnez Mo merilis single Long As I Get Paid secara mengejutkan. Beberapa hari sebelum rilis barulah ia mengunggah beberapa teaser yang membuat fans antusias.

Uniknya ia justru mengunggah cuplikan dari album yang digadang-gadang berjudul Noises. Melalui sebuah monolog, ia ingin mempersembahkan hasil kerja keras yang telah ia lakukan selama ini.

 

"Is it wrong to feel.... or not feel at all.." - AM #AGNEZxMO #X #AGNEZMO www.youtube.com/agnezmo

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Kabar terbaru menyebut Agnez Mo bakal merilis albumnya di Jakarta pada 28 September mendatang. Mungkin agak mengundang pertanyaan kenapa albumnya justru dirilis di Jakarta, tapi sepertinya Agnez punya prinsip tersendiri soal itu.

Nantinya ia juga akan menampilkan single Long As I Get Paid untuk pertama kalinya di hadapan publik tanah air. Bisa jadi ini merupakan permintaan doa restu Agnez Mo sebelum memperkenalkan lagunya kepada khalayak internasional. Good luck buat Agnez Mo dan kariernya ke depan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading