Sukses

Entertainment

Pernah Jadian, Raditya Dika Ketemu Sherina Munaf Lagi

Fimela.com, Jakarta Film Wiro Sableng 212 ternyata berhasil mempertemukan kembali Sherina Munaf dengan Raditya Dika. Sherina sendiri memang ikut bermain dalam film yang diangkat dari komik terkenal tersebut. Lalu bagaimana dengan Raditya Dika?

Bukankah Dika tidak termasuk dalam deretan pemain? Memang tidak. Dika hanya bertemu dengan Sherina dan pemain Wiro Sableng lainnya dalam sebuah acara. Film Wiro Sableng yang saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting memang sangat menarik perhatian banyak orang. Itu karena Wiro Sableng memang termasuk fenomenal cerita silatnya di era 80-an dan 90-an silam.

Raditya Dika juga ikut antusias. Produser, sutradara, penulis skenario, komika sekaligus aktor ini berkesempatan bertemu dengan para pemain Wiro Sableng 212. Hal itu terlihat dari video yang diposting Vino G. Bastiandi akun Instagramnya yang menampilkan wawancara singkat Dika dengan para pemain Wiro Sableng.

Selain Vino, ada Marsha Timothy, Yayan Ruhian dan Sherina yang bergantian diwawancara. Tapi yang jadi perhatian utama netizen adalah percakapan Raditya Dika dengan Sherina yang kita tahu pernah menjadi pasangan kekasih. Dika terlihat agak kikuk menyapa dan berbincang dengan Sherina.

 

(Part 1-6) Ngobrol-ngobrol SABLENG cast & crew #WiroSableng bareng @raditya_dika #siapsableng

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vino G Bastian (@vinogbastian__) pada

Pertanyaan Dika kepada Sherina yang berperan sebagai Anggini membuat keduanya digoda netizen. "Radit : sherina disini sebagai apa? Sherina : sebagai mantanmu, eh.. Anggini," tulis seorang netizen. Dika pun tahu betul apa reaksi sebagian besar netizen. “Bakal banyak yang komen nih,” ucap Dika sambil tersenyum.

Film Wiro Sableng 212 yang membuat Raditya Dika bertemu kembali dengan Sherina Munaf ini rencananya akan dirilis pada 2018 mendatang. Film ini digarap atas kerjasama Lifelike Pictures dengan Fox International Productions. anak perusahaan 20th Century Fox Film Corporation dari Hollywood, Amerika Serikat.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Uniknya 15 Undangan Pernikahan Artis, Bisa Jadi Inspirasi