Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Virgoun, Raisa, Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang rumah tangga Virgoun dan Inara yang kerap mendapatkan pujian dari netizen. Meski tak sering mengumbar kemesraan di media sosial, namun Virgoun dipuji netizen lantaran membuktikan cintanya terhadap keluarga melalui lagu yang diciptakan. Salah satunya adalah Surat Cinta untuk Starla.

Lagu tersebut diketahui diperuntukkan untuk buah hatinya yang juga bernama Starla. Virgoun rupanya punya lirik-lirik yang manis dan romantis dalam lagu yang fenomenal tersebut.

Terkenalnya lagu Surat Cinta untuk Starla ikut serta membuat popularitas Virgoun semakin menanjak. Bahkan banyak yang ingin mengetahui kehidupan pribadi Virgoun bersama keluarga kecilnya.

Virgoun merupakan seorang mualaf yang kemudian menikah dengan Inara. Virgoun membantah, keputusannya menjadi mualaf lantaran ingin menikah dengan wanita pujaan hatinya itu. Ia tertarik menjadi seorang muslim setelah berdiskusi dengan kakak Inara, sebelum memutuskan untuk menikah.

Bulan madu romantis Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud masih menjalani proses bulan madu ke Italia. Melalui instagram dan instastory, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 tersebut sudah berada di Italia sejak 13 September 2017, usai menjalani resepsi kedua di Bali.

Netizen banyak memuji Raisa yang terlihat lebih cantik setelah menikah. Wajah kebahagiaan Raisa dan Hamish Daud selama proses bulan madu juga menjadi pembicaraan netizen.

Harapan netizen hampir seragam, sepulang dari bulan madu, Raisa diharapkan sudah berbadan dua. Dalam jumpa pers setelah menikah, Raisa dan Hamish Daud memang mengungkapkan tidak ingin menunda memiliki momongan.

Umi Pipik berpotensi terkena stroke ringan

Akibat sering mengabaikan sakit kepalanya, Umi Pipik diperingati dokter. Hal tersebut lantaran Umi Pipik berpotensi terkena stroke ringan. Umi Pipik menjelaskan, jika rasa pusingnya tersebut awalnya dianggap sebagai bentuk kelelahan dirinya yang masih sibuk beraktivitas.

Lantaran sudah terbiasa, Umi Pipik mengaku memang sering mengabaikannya dan terlambat untuk memeriksakan ke dokter. Hingga akhirnya ia sempat menjalani perawatan di IGD sebuah rumah sakit. Namun ia tidak sampai dirawat lantaran kondisinya mulai membaik setelah menjalani pengobatan.

Berita tentang Virgoun, Raisa dan Umi Pipik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading