Sukses

Entertainment

Sering Salah Pakai Celana Dalam, Ini Fakta Kocak Baekhyun EXO

Fimela.com, Jakarta Nama Baekhyun EXO memang sangat dikenal di kalangan pecinta K-Pop. Selain wajah tampan, vokalis utama EXO ini memang memiliki segudang talenta dan kehidupan sosial yang membuatnya layak untuk dikagumi.

Memang, Baekhyun tidak hanya menunjukkan kemampuan yang dominan di grup EXO. Dia juga memiliki karir yang spektakuler sebagai penyanyi solo dan aktor di Korea.

Baekhyun sendiri juga memiliki kepribadian yang dianggap fans cukup menyenangkan. Dia bersikap ramah pada fans, dan tak ragu menunjukkan rasa cinta pada para penggemar. Tidak heran jika dia memiliki fans yang melimpah di berbagai penjuru dunia.

Namun di balik segala pesonanya sebagai bintang, ternyata ada hal-hal mengejutkan yang mungkin tak kalian sangka dari seorang Baekhyun. Semakin mengenalnya, maka kalian akan semakin menyadari bahwa pria ini memang benar-benar unik.

Baekhyun EXO dan Suzy Miss A (via soompi.com)

Fakta-fakta mencengangkan apa saja yang ada dalam diri Baekhyun EXO, dan mungkin tak pernah disangka orang? Kalau memang sudah cukup mental, dan yakin tidak akan illfil, coba baca ulasan di bawah ini!

Bawel dan Suka Mengeluh

Member EXO yang satu ini memang dikenal sangat ramah dan imut. Namun di balik itu, ternyata dia sangat cerewet dan suka bicara. Salah satu kebiasaan unik yang dituturkan oleh member EXO lain, Chanyeol, Baekhyun bakal mengutaraka segudang keluhan sebelum tidur. "Dia bakal mengeluh 40 kali seperti anjing sebelum ketiduran," ungkap Chanyeol.

Selain itu, manajer EXO juga mengaku enggan berada di dekat Baekhyun, jika dia sudah mulai bicara seru dengan Chanyeol. Pasalnya, kedua pria ini bakal bicara dengan heboh hingga membuat yang lain kesal karena berisik.

Pecandu Game

Kebanyakan selebriti menggunakan waktu senggang untuk hang out atau sekedar keluar menikmati udara segar. Namun hal ini sama sekali tidak berlaku untuk Baekhyun.

Di waktu senggang, hal pertama yang ada dalam pikirannya adalah bermain video games. Jika sudah berkolaborasi dengan Chanyeol, maka permainan gamenya akan semakin seru dan membabi buta.

 

Benci Mentimun

Jangan sekali-kali menawarkan acar pada Baekhyun. Pasalnya, dia memang sangat benci makan mentimun. Dia pernah mendapat tantangan makan mentimun, dan dijanjikan bayaran mahal jika berhasil melewati tantangan. Sayangnya hal itu tidak berhasil dilaluinya.

Nama Panggilan

Tahukah kalian bahwa Baekhyun yang cute ini sering dipanggil dengan nama Bacon (mungkin karena penyebutannya memang mirip dengan pelafalan nama Baekhyun). Bacon artinya daging babi, namun nampaknya Baekhyun senang-senang saja dengan panggilan aneh itu. 

Pemalu

Walau sekarang sudah jadi selebriti, jangan dikira Baekhyun adalah sosok yang penuh percaya diri. Nyatanya, dia adalah sosok yang sangat pemalu, termasuk saat berada di depan fans. Wajahnya bahkan bisa merona merah saat berhadapan dengan fans untuk memberikan tanda tangan. 

Peramal Kecil

Obsesi menjadi bintang telah adalah dalam dirinya sejak kecil. Saat masih duduk di kelas 4 SD, dia kerap berkata pada teman-temannya bahwa dia akan jadi bintang. Meski demikian, hingga sekarang masih tidak percaya telah menjadi bagian dari keluarga SM Entertainment.

Salah Celana Dalam

Di antara sejumlah member EXO, Baekhyun adalah sosok yang paling cuek soal baju dalam. Saat berganti baju, dia biasa mengambil celana dalam secara random dan sedapatnya tangan meraih. Alhasil dia kerap salah ambil dan mengenakan celana dalam milik member EXO lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading