Sukses

Entertainment

Putus, Ini Janji Randy Pangalila-Michella Putri yang Tak Terwujud

Fimela.com, Jakarta Semua manusia tentunya mengharapkan hal yang indah dalam sebuah hubungan cintanya. Begitu juga yang dirasakan oleh Randy Pangalila saat menjalin kisah dengan Michella Putri.

Sayangnya, belakangan muncul kabar tidak sedap bahwa pasangan ini telah mengakhiri hubungan. Pasalnya, foto-foto Randy dan Michella bersama sudah tak lagi terpampang di akun media sosial mereka.

Jika hal ini memang benar, maka tentunya sangat disayangkan. Pasalnya, mereka telah menjalin hubungan selama enam tahun terakhir. Hubungan mereka pun tampaknya juga bukan lagi cinta monyet, melainkan telah melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Bagaimanapun, walau kedua belah pihak belum memberikan konfirmasi, kabar ini jelas membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, keduanya telah dianggap sebagai salah satu pasangan yang sangat serasi.

Randy Pangalila dan Michella Putri (Instagram/@randpunk)

Seperti apa perjalanan cinta Randy Pangalila dan Michella Putri. Adakah hal yang belum sempat mereka wujudkan sebelum kabar perpisahan tersebar di dunia maya? Berikut ulasannya!

6 Tahun yang Luar Biasa

Randy Pangalila dan Michella Putri (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pertemuan Randy dan Michella memang cukup manis. Keduanya sama-sama membintangi Nada Cinta pada tahun 2011, dan kemudian terlibat cinta lokasi. Awalnya, sepert kebanyakan pasangan lain, keduanya tak ragu menunjukkan kemesraan lewat foto-foto yang diunggah di media sosial. Tahun demi tahun pun dilewati dengan keceriaan. Tak banyak gosip tentang hubugan mereka. Hingga akhirnya, publik pun menyimpulkan bahwa keduanya sepertinya memang berjodoh.

 

Sempat Rencanakan Pernikahan

Randy Pangalila dan pacar, Michella Putri (Instagram)

Setelah enam tahun menjalin hubungan, maka apa lagi yang kemudian mereka rencanakan selain pernikahan? Hal itu juga yang juga terbersit dalam pikiran Randy Pangalila dan Michella Putri. Awal tahun 2017, Randy sempat mengungkapkan rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Dalam wawancara tersebut, Randy mengungkap akan menikah dengan Michelle pada tahun 2018 mendatang, dan telah membicarakan konsep pernikahan.

 

Kabar Putus

Michella Putri dan Randy Pangalila (Instagram/@michellapl)

Sejak September 2017, muncul kabar tidak sedap tentang hubungan mereka. Baik Randy maupun Michella menghapus foto-foto bersama di akun media sosial mereka. Netizen pun bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada hubungan mereka.

 

Janji yang Hilang

Jika memang keduanya telah mengakhiri hubungan, tentunya akan ada cerita sedih yang tertinggal. Terlebih lagi, pada tanggal 1 Juli lalu, Michella sempat mengunggah postingan romantis tentang hubungannya dengan Randy.

Reaksi Netizen

Michella Putri dan Randy Pangalila (Instagram/@michellapl)

Sebagai pasangan favorit, Randy Pangalila dan Michella Putri jelas menjadi sorotan terkait kabar putus. Mereka banyak melontarkan rasa tidak percaya dan penyesalan jika mereka memang benar-benar mengakhiri hubungan.

"Jangan putus @michellaputri31 @randpunk," tulis ningsrirahayu.

"Kenapa kalian harus putus @michellaputri31 @randpunk," tulis aafllcia_.

"When ur tidak meant to be, bertahun2 pcran ujung2nya putus -,-," tulis dafirahdwiputri.

"blm jodoh, yg jd pacar kita blm tentu jodoh, mgkn itu yg terbaik," tulis aikha93 terkait hubungan Randy Pangalila dan Michella Putri.

What's On Fimela
Loading