Sukses

Entertainment

Mike Lewis Ditegur Sang Putra Kapan Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Lama berstatus duda, aktor Mike Lewis hingga kini masih nyaman dengan kesendirian. Meski beberapa wanita sempat dikabarkan dekat dengannya, mantan suami aktris Tamara Bleszynski ini mengaku memang dekat dengan siapapun.

"Everyone knows I was dekat with someone. Now I don't know what's going on (Semua orang tahu aku dekat dengan seseorang. Sekarang aku tidak tahu apa yang akan terjadi). So aku cuma jalani hidup dengan fokus ke film. Jadi lagi syuting terus fokus ke situ dulu," ungkap Mike Lewis di kawasan Senopati, baru-baru ini.

Dilanjutkan Mike, saat ini, dirinya ingin berusaha menjadi sosok ayah yang terbaik dulu untuk sang putra sematawayang, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Mike percaya, jodoh akan datang di saat yang tepat.

"I just wanna be the best dad i can be (Aku hanya ingin menjadi ayah yang terbaik yang dapat aku lakukan) dan pasti itu (jodoh) bakal datang sendiri," imbuh Mike Lewis.

Ditegur anak

Mike Lewis dan buah hati (Galih W. Satria/doc. bintang.com)

Dengan kesendiriannya kini, Mike Lewis bahkan sempat ditegur sang putra. Mike mengatakan anaknya yang kini tinggal bersama mantan istri di Bali kerap menanyakan kapan dirinya akan mencari pendamping baru.

"Ya (Kenzo sering bertanya soal kenapa saya nggak menikah lagi). Yes hehe tapi ya diam saja," jelas Mike Lewis.

Kepada Kenzo, Mike Lewis mengatakan memang tengah dalam tahap mencari kekasih untuk dijadikan pendamping hidupnya nanti. Namun, kata Mike, kali ini ia masih harus fokus dengan kariernya di dunia hiburan.

"Oh aku sampai sekarang masih cari stepmother (ibu tiri) untuk dia (Kenzou)," tandas Mike Lewis.

Wanita-wanita di sekitar Mike Lewis

Mike Lewis dan kehangatannya besama sang mantan istri. (dok. Instagram)

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski menikah pada 2 Februari 2010 lalu di Bali. Dari pernikahan tersebut, pasangan yang terpaut usia tujuh tahun ini dikaruniai seorang anak laki-laki, Kenzou Leon Blezynski Lewis yang lahir pada 22 Desember 2010.

Sayangnya, rumah tangga Tamara dan Mike diterpa isu keretakan. Keduanya pun resmi bercerai pada 28 Mei 2012. Isu kawin kontrak sempat mencuat lantaran usia pernikahan yang hanya bertahan dua tahun saja. 

Liburan bareng mantan suami itu juga menjadi perbincangan dari para warganet. Banyak yang bertanya-tanya terkait hubungan keduanya. Ada juga warganet yang ingin kedua pasangan ini kembali rujuk. (Instagram/mike_lewis)

Sebelum menikah dengan Tamara, Mike sempat dikabarkan dekat dengan Nia Ramadhani karena terlibat satu project sinetron yang sama. Namun, keduanya saat itu menepis kabar yang beredar.

Sementara itu, aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih juga sempat disebut-sebut pernah menjalin kedekatan dengan Mike. Bahkan, Aura dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Mike dan Tamara.

Pevita Pearce dan Mike Lewis (Instagram/dierabachir)

Beberapa waktu lalu, Mike Lewis pun tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama Pevita Pearce dan Kenzou. Sontak kabar adanya hubungan asmara antara Mike dan Pevita banyak dibicarakan publik. Dalam sebuah kesempatan, Mike tak menampik jika dirinya memang dekat dengan Pevita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading