Sukses

Entertainment

5 Potret Kemesraan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Fimela.com, Jakarta Bukan Bastian Steel seperti yang ramai diberitakan beberapa waktu lalu, nyatanya Chelsea Islan menjalin hubungan dengan orang spesial yang lain. Dia tak lain adalah Daffa Wardhana, putra aktris Marini Zumarnis.

Kabar kedekatan mereka memang terungkap saat Daffa mengunggah foto keluarga, namun dengan Chelsea Islan di dalamnya. Dalam foto yang diunggah lewat Instagram tersebut, Daffa menyebut orang-orang dalam foto itu sebagai sosok yang spesial.

Walau mereka tak sontak menyatakan tentang kisah asmara, namun tema-teman dekat mereka kemudian memberikan komentar di kolom caption. Mereka ikut senang karena pasangan itu akhirnya go public tentang hubungan mereka.

Setelahnya, foto-foto Daffa dan Chelsea bersama pun semakin banyak beredar di dunia maya. Bahkan, seolah mengukuhkan hubungan mereka, pasangan ini juga mengunggah foto bersama yang berisi kata-kata cinta.

Daffa Wardhana dan Chelsea Islan

Seperti apa potret kedekatan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. Bagaimana pula keindahan kisah cinta dua sejoli ini? Beberapa foto berikut ini mungkin bisa memberikan jawaban.

 

Go Public

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Pasangan ini pertama kali go public lewat postingan Daffa yang diunggah pada 26 September 2017. Dalam postingan tersebut, Chelsea tampak gembira berpose bersama Daffa dan kedua orang tua sang kekasih. Daffa pun menyebut semua orang dalam foto tersebut dengan sebutan spesial.

Liburan Bareng

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. (Instagram/missfunnie)

Tak banyak bukti tentang kebersamaan mereka, hingga akhirnya sebuah akun gosip mengunggah foto mereka berlibur bersama. Tidak hanya sendirian, pasangan itu bersama banyak teman-temannya yang lain. 

 

Berangkulan

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Dari beberapa foto liburan yang beredar, pasangan ini selalu berpose berjejer di antara sekian banyak orang yang ikut berfoto. Bahkan dalam salah satu foto, terlihat Chelsea merangkul kekasihnya tersebut.

 

Sama Anehnya

Minggu, 8 Oktober 2017, Chelsea Islan mengunggah foto bersama Daffa dalam rangka menyambut Infinity Day. Dia menuliskan kata-kata untuk menggambarkan bagaimana hubungannya dengan Daffa. Menurutnya, Daffa adalah sosok aneh yang membuatnya nyaman. 

Chelsea Islan kembali disebut memiliki kedekatan dengan seorang pria tampan. Setelah nama Chicco Jerikho dan Bastian Steel, kini giliran Daffa Wardhana, anak dari aktris senior Marini Zumarnis. (Instagram/Chelseaislan)

"Happy Infinity Day! 🐧❤️If you are lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go (Happy Infinity Day! Jika kau cukup beruntung karena menemukan orang yang sama anehnya denganmu, jangan pernah biarkan dia pergi)," tulis Chelsea Islan.

 

Cinta yang Sederhana

“Happy Infinity Day!🐧❤️ "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono,” tulis Daffa di foto yang memperlihatkan keberadaannya di kapal dan mengutip puisi dari pujangga hebat. (Instagram/daffawardhana)

Dalam rangka menyambut Infinity Day, Daffa Wardhana pun juga mengunggah foto bersama Chelsea Islan. Namun yang bikin manis, dalam postingan itu Daffa menuliskan kata-kata cinta yang dikutip dari sajak Sapardi Djoko Damono. "Happy Infinity Day!🐧❤️ "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono," tulis Daffa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading