Sukses

Entertainment

Di Hadapan Nafa Urbach, Pelaku Pedofil Tangisi Perbuatannya

Fimela.com, Jakarta Artis Nafa Urbach mengapresiasi kinerja kepolisian dalam mengungkap kasus dugaan dan rencana pelecehan terhadap sang putri, Mikhaela. Pelaku sendiri sudah berhasil diamankan pihak Polda Metro Jaya.

Nafa Urbach sendiri sudah menemui tersangka, pria berinisial MHHS yang berusia 19 tahun. Saat ditemui Nafa, pelaku hanya terdiam dan menangisi perbuatannya. "Dia (pelaku) minta maaf, dia menyesal apa yang dialakukan, pokoknya menyesal dan sedih lah. Dia sendiri enggak tau bisa sampe kepolisian terus ditahan," kata Nafa Urbach di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa(10/10/2017).

Akibat kejadian tersebut, Nafa Urbach sendiri berharap tidak ada lagi kasus yang sama. Ia berharap bahwa orang tua di Indonesia juga bisa mengambil pelajaran dari kasusnya agar bisa menjaga anak-anak lebih ketat lagi.

"Semoga ini bisa jadi pelajaran ya, khususnya anak muda, jangan habisin waktu untuk nonton pornografi terus, hal-hal kaya gitu, ngotor-ngotorin roh. Udah mau kiamat juga, berguna untuk orang lain lebih bermanfaat ya dari pada merugikan orang lain," jelas Nafa.

Atas kejadian tersebut, Nafa Urbach pun semakin memproteksi sang anak ke depannya. Ia tak ingin hal tersebut terulang lagi bahkan jauh lebih parah dari sebelumnya. "Iya, harus (protek), sampe seterusnya, karena kan kita enggak bisa hitung pake jari berapa orang banyak di luaran sana, jadi seluruh orang tua di Indonesia harus protek ke anak-anaknya," kata Nafa.

"Karena kasus kaya gini banyak ya, apalagi kasus-kasuspemerkosaan kepada anak banyaknya luar biasa ya, kalau engga kita siapa lagi yang menjaga anak kita," sambung Nafa

Nafa Urbach di Reskrimsus Polda. (Adrian Putra/bintang.com)

Seperti diberitakan, Nafa Urbach pada awalnya geram mendengar sang putri, Mikhaela dijadikan bahan pembicaraan oleh para pelaku pedofil. Putrinya disebut dengan julukan "Loli" di sebuah sosial media.

Tak terima, Nafa Urbach pun melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya pada 15 Agustus 2017 lalu. Dan kini, seorang pelaku dugaan pedofil dan pelecehan lewat media sosial berinisial  MHHS berhasil ditangkap.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading