Sukses

Entertainment

Belum Tayang, Film Devil'S Whisper Dapat 6 Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Rencana Produser Manoj Punjabi dalam menghasilkan film layar lebar sekelas Hollywood terlaksana lewat film Devil'S Whisper. Film yang dibintangi Luna Maya ini merupakan kolaborasi MD Pictures dengan sineas Hollywood.

“Rencana dari 5 tahun lalu akhirnya bisa direalisasikan melalui Devil’s Whisper. Ini merupakan business model yang potensial untuk dikembangkan ke depannya,” ujar CEO MD Corps tersebut.

Pada film ini, Manoj melibatkan banyak aktor dan sutradara Hollywood berkualitas. Devil’s Whisper yang pengerjaannya telah selesai tahun lalu, dibintangi sejumlah aktor Hollywood seperti Luca Oriel (Shameless), Tessie Santiago (Scandal) & Marcos Farraez (Pacific Blue). Aktris Indonesia, Luna Maya pun ikut meramaikan film yang berdurasi 85 menit ini.

Adam Ripp dipercaya sebagai sutradara di film ini. Ia merupakan award-winning filmmaker yang telah menghasilkan beragam film kenamaan seperti Gambit (dibintangi oleh Colin Firth, Cameron Diaz & Alan Rickman), Everly (dibintangi oleh Salma Hayek) dan masih banyak lagi. Tidak heran jika Devil’s Whisper merupakan hasil karya horror yang bermutu.

Ia ingin masyarakat dalam waktu ke depan bisa menikmati hasil karya film sekelas Hollywood yang melibatkan pelaku sinema Indonesia (baik aktor, sutradara, dan pendukung lainnya).

 [Bintang] Luna Maya

“Melalui film ini, saya membawa visi dan misi yang menjanjikan, yaitu menjadi jembatan dan membuka peluang bagi para sineas Indonesia agar bisa berkarya di taraf internasional di masa mendatang,” ucapnya lagi.

Para penggemar film horor dapat menyaksikan film ini secara serentak di bioskop Indonesia mulai 19 Oktober 2017. Meskipun belum tayang, film Devil's Whisper ini sudah memenangkan sejumlah penghargaan.

 

1

2

3

4

5

6

Film yang dibintangi Luna Maya ini juga masuk nominasi untuk beragam kategori di Fantastic Horror Film Festival, San Diego 2017. Film Devil Whisper's diharapkan mampu memberikan nuansa mencekam dan misterius kepada seluruh penonton di Indonesia. Selain itu, plot serta bintang yang terlibat dapat menciptakan pengalaman horror yang kompleks untuk menyambut Halloween.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading