Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Verrell Bramasta, Nafa Urbach, Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Waworutu, putri pasangan Ruth Sahanaya dan Jefry Waworuntu. Dalam video tersebut terlihat Verrell tanpa ragu mencium bibir Nadine. Terdengar beberapa orang yang bersuara melihat pemandangan tersebut.

Ivan Fadilla, ayah Verrell memang belum melihat video tersebut, namun anaknya itu sudah pernah menceritakan perihal kejadian yang terdapat dalam video yang saat ini menjadi viral. Menurut Ivan, baginya yang terpenting sebagai anak lelaki, Verrell tidak melakukan hal yang aneh.

Lantas, bagaimana dengan komentar Nadine? Dikonfirmasi wartawan, Nadine membenarkan jika perempuan yang berciuman dalam video tersebut dengan Verrell Bramasta adalah dirinya. Namun video tersebut dibuat sekitar dua tahun silam.

Nadine memang tidak bisa mencegah peredaran video tersebut. Padahal saat itu rekaman tersebut bukan untuk publikasi. Ia juga merasa heran, kenapa video tersebut bisa sampai muncul di media sosial.

 

Nafa Urbach resmi bercerai

Nafa Urbach resmi bercerai dengan Zack Lee, setelah beberapa kali persidangan, terguguat, dalam hal ini Zack Lee tidak pernah datang. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, memutus gugatan cerai Nafa Urbach tersebut dengan sistem verstek.

Tidak ada pembicaraan harta gono gini dan hak asuh anak. Kabar yang beredar, Zack Lee diwajibkan menafkahi Mikhaela Jowono Lee, sebesar Rp5 juta per bulan. Namun kuasa hukum Nafa Urbach mengungkapkan, belum mengetahui besaran jumlah yang harus diberikan Zack kepada buah hatinya tersebut setiap bulan.

Menurut kuasa hukum Nafa Urbach, yang terpenting saat ini, niat keduanya untuk berpisah sudah dikabulkan.

Wajah Sophia Latjuba 27 tahun lalu

Sophia Latjuba kembali menjadi pembicaraan di media sosial lantaran postingannya. Ia mengunggah fotonya saat sesi pemotretan 27 tahun lalu untuk sebuah majalan. Banyak yang memuji Sophia Latjuba lantaran tidak banyak yang berubah dari kekasih Ariel NOAH itu.

Sophia Latjuba juga memuji teknik foto saat itu, meski dengan teknologi terbatas, bisa menghasilkan hasil foto yang bagus.

Berita tentang Verrell Bramasta, Nafa Urbach dan Sophia Latjuba, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading