Sukses

Entertainment

Titi Kamal dan Trio Bumil Boomerang

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Titi Kamal sudah memasuki delapan bulan. Meski begitu, istri dari aktor Christian Sugiono ini masih terlihat aktif melakukan beragam aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, ia juga masih sering menghadiri sejumlah acara.

Seperti baru-baru ini, Titi menghadiri acara launching produk tas milik Sandra Dewi. Pemain film Mendadak Dangdut tersebut tampil cantik dalam balutan busana bernuansa hitam.

Rupanya, di sela-sela acara, Titi dan Sandra sempat melakukan aktivitas layaknya pengguna media sosial Instagram zaman sekarang. Adalah Boomerang, sebuah video yang merekam gerakan cepat objeknya.

Tak cuma Sandra, Titi juga mengajak Ryana Dea untuk melakukan boomerang. Aksi trio bumil ini melakukan boomerang di Instagram pun langsung menyedot perhatian publik.

 

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

"Gemessssss banget iniiiii 🤣🤣🤣sama-sama sekitar 8 bulan hamil bertemu. Dan kehebohan terjadi 🤣🎉seneng bgt bisa hamil bareng. Love2," tulis Titi Kamal dalam keterangan videonya.

Komentar netizen tentang video Titi Kamal

 Titi Kamal, Sandra Dewi dan Ryana Dea. (Instagram/titi_kamall)

Terkait video boomerang Titi Kamal, Sandra Dewi dan Ryana Dea tersebut, sejumlah netizen pun memberikan komentarnya. Tak sedikit yang menilai, jika ketiganya terlihat semakin cantik dan menawan saat hamil.

"Hamilnya cantik-cantik semuaaaa," ungkap akun hani.nurhanipah. "Lucu...dengan perut buncitnya yang seksihhhh 😂😂😂😂," saut akun gieaurellia menambahkan.

"Tidak lama lagi nanti masyarakat awam mengikuti ini hahahah gank2 hamil lagi," nilai akun nona_yaya_dirham.

Tentang kehamilan Titi Kamal

Titi Kamal - Maternity Shoot. (Sumber foto: titi_kamall/instagram)

Titi Kamal mengaku tak banyak perubahan dirasakan dalam hal menjaga pola makan seperti layaknya ibu hamil lainnya. Menurutnya, ia tetap menikmati masa kehamilan yang dijalani untuk kali kedua.

"Makan tetap biasa normal bukan ngemil gitu. Dari hari pertama itu emang tetap makannya kayak biasa, makan nasi merah makan teratur. Terus nggak terlalu mengemil cuma makanan pokok aja," ungkapnya.

Titi Kamal (Nurwahyunan/bintang.com)

Titi Kamal dan sang suami mengaku telah mempersiapkan nama anak keduanya. Sayangnya, Titi masih enggan membocorkan jenis kelamin dari sang buah hati yang di dalam kandungannya.

"Nama anak udah. Misalnya cewek udah, cowok udah aku siapin semuanya. Karena kemarin aku abis ada perjalanan ke suatu tempat ‎yang impian, kita tadinya kalau cewek namanya itu, cowok namanya itu, ada deh pokoknya, udah ada catatannya," jelas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading