Sukses

Entertainment

5 Kesan Kemenangan Dimas Aditya di Festival Film Bandung 2017

Fimela.com, Jakarta SCTV sudah menayangkan puncak acara Festival Film Bandung 2017 (FFB 2017) secara langsung dari Studio 6, Emtek, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017). Dimas Aditya jadi salah satu pemenang di ajang bergengsi bagi insan film tanah air itu.

Ini tentu jadi prestasi membanggakan lainnya bagi Dimas dalam waktu yang hampir bersamaan. Seperti kita tahu, suami dari Tika Bravani ikut bermain dalam film Pengabdi Setan yang sukses besar dan sudah meraih tiga juta penonton lebih.

Sejak dirilis pada akhir September lalu, Pengabdi Setan sudah berhasil menorehkan rekor sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan menggeser film Danur. Sementara di ajang Festival Film Bandung 2017, Dimas Aditya meraih piala di kategori Pemeran Pria Terpuji Film Televisi berkat aktingnya di

Film Televisi (FTV) berjudul Bukan Tanah Air Beta. Dimas yang awalnya dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV ini tentu merasa senang dan bangga karena bisa meraih piala di bidang yang sudah ditekuninya sejak lama.

Syukuran film Pengabdi Setan dengan anak yatim (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini saya memenangkan penghargaan pemeran pria terpuji Festival Film Bandung 2017. Saya senang dan sebenarnya nggak nyangka sih karena semuanya (nominasi) bermain apik sekali, semua favorit saya," ucap Dimas Aditya saat memberikan pidato kemenangan.

Lalu apa saja tanggapan Dimas tentang kemenangannya tersebut? Berikut ini ada lima kesan Dimas Aditya atas keberhasilnnya meraih penghargaan di Festival Film Bandung 2017.

 

 

1. Jadi Kehormatan Bagi Dimas Aditya

Festival Film Bandung 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Bagi Dimas Aditya, masuk dalam daftar nominasi Festival Film Bandung 2017 saja sudah menjadi sebuah kehormatan, terlebih ketika mendengar namanya berhasil memenangkan piala sebagai Pemeran Pria Terpuji.

2. Dimas Aditya Ungguli Aktor Top Lainnya

Meraih kemenangan tentu bukan hal mudah. Begitu juga dengan Dimas Aditya yang berhasil mengungguli nominator lainnya di Festival Film Bandung yang pamornya tak kalah bersinar. Mereka adalah Adly Fairuz (Jodoh Pengantar Jenazah), Dian Siddik (Kurang Garam), Garry Iskak (Satu Sedekah Beribu Berkah) dan Ricky Harun (Dosa Separuh Nyawa).

3. Piala Pertama Dimas Aditya

Penghargaan sebagai Pemeran Pria Terpuji Film Televisi yang didapatkan di Festival Film Bandung, diakui Dimas Aditya menjadi penghargaan yang pertama baginya selama ia berkarir di dunia entertainment, terutama di bidang akting.

4 Jadi Motivasi Bagi Dimas Aditya

Bagi Dimas Aditya, bermain dalam sinetron setripping, merupakan tempatnya mencari materi. Sedangkan dalam film, merupakan tempat belajar  menggali kemampuan dalam perannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Meraih penghargaan apalagi buat pertama kalinya, menjadi motivasi tersendiri bagi Dimas Aditya. “Penghargaan (Festival Film Bandung) ini achievment membanggakan buat saya. Yang jelas ini akan jadi motivasi bagu saya buat tampil maksimal apapun karakternya," tukas Dimas Aditya.

5. Dimas Aditya Sukses di Film dan TV

Syukuran film Pengabdi Setan dengan anak yatim (Deki Prayoga/bintang.com)

Meraih prestasi gemilang dalam waktu yang hampir bersamaan tentu jadi pencapaian berharga bagi Dimas Aditya. Sukses itu diraihnya lewat film layar lebar (Pengabdi Setan) dan FTV (Bukan Tanah Air Beta) yang berjaya di Festival Film Bandung 2017. Dimas membuktikan ia berkiprah di film dan televisi dengan sama baiknya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading