Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kahiyang Ayu, Nikita Mirzani, Caisar

Fimela.com, Jakarta Berbagai peristiwa menarik menjadi bumbu di dunia hiburan tanah air. Belakangan, nama-nama selebriti seperti Kahiyang Ayu, Nikita Mirzani, Caisar menjadi fokus pembahasan banyak orang.

Ketiga nama tersebut memang berhasil menciptakan fenomena lura biasa lewat kehidupan pribadi mereka. Berbagai kabar, mulai dari berita gembira, tentang perseteruan, dan bahkan tentang perceraian.

Berita pertama datang dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dalam waktu dekat, pasangan ini memang akan menggelar pernikahan, tepatnya pada 8 November 2017 mendatang.

Belakanga, Kahiyang dan Bobby pun telah menyebarkan undangan pernikahan mereka. Seperti halnya image mereka yang low profile, undangan mereka pun tampak sederhana namun classy. Nama mereka tampak tertulis dengan tinta warna emas.

Beberapa foto prewedding di unggah Kahiyang Ayu dalam akun Instagram pada Selasa (17/10/2017). Putri Presiden Joko Widodo itu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November mendatang. (Instagram/garyevan)

Sebagaimana tertulis di undangan,  Prosesi akad nikah akan dilaksanakan pada 8 November 2017 pukul 08.00 - 10.00 WIB. Acara ini merupakan pernikahan kedua yang digelar oleh keluarga Presiden Jokowi, setelah pernikahan Gibran.

 

 

Perseteruan Nikita Mirzani dan Evelyn

Nikita Mirzani dan Evelyn Nada Anjani (Bintang Pictures)

Dari pernikahan Kahiyang dan Bobby, pembahasan kita beralih pada perseteruan Nikita Mirzani dan Evelyn. Belakangan, kedua selebriti ini memang terlibat perang di media sosial. Keduanya saling serang dengan bahasa yang cukup keras.

Belum diketahui pasti bagaimana awal dari perseteruan mereka. Namun Nikita membuat publik bertanya-tanya saat meluapkan kemarahan pada seseorang yang tidak dia sebutkan namanya. Hingga akhirnya, semua terjawab ketika Evelyn ikut mengunggah postingan yang kasusnya sama dengan yang diungkapkan Nikita Mirzani.

Perceraian Caisar dan Indadari

Caesar dan keluarga (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Selanjutnya, kabar perceraian Caisar dan Indadari juga menjadi pembahasan menarik selain berita [Kahiyang Ayu]/(3134631 "") dan Nikita Mirzani. Saat ini perceraian masih berjalan. Namun belakangan muncul kabar bahwa Indadari kini telah mau menerima nafkah dari Caisar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading