Sukses

Entertainment

8 Bulan Kandungan Titi Kamal, Christian Sugiono Makin Siaga

Fimela.com, Jakarta Siap antar jaga atau disingkat siaga menjadi tagline bagi suami-suami yang istrinya tengah mengandung. Seperti halnya Christian Sugiono yang juga menjadi suami siaga ketika usia kandungan Titi Kamal sudah menginjak 8 bulan.

Dikatakan oleh Titi Kamal, suaminya sekarang ini memang lebih perhatian terhadapnya. Entah hanya sekadar 'ngobrol' atau memberikan apa yang diinginkan oleh Titi saat beberapa bulan lalu melewati masa ngidam.

Titi Kamal dan Christian Sugiono di ajang Jakarta Fashion Week 2017. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ya gitu siaga nganter-nganter segala macam kan katanya ya. Misalnya lagu ngidam-ngidam dulu, minta beliin apaan, kalau sekarang bisa pake ojek online kan ya. Jadi suami lebih enak," kata Titi Kamal di JFW 2017, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).

Menurut Titi Kamal, tak ada perlakuan spesial yang diberikan Christian Sugiono. Namun, perhatian serta support terhadap semua yang dilakukannya menjadi nilai plus tersendiri bagi pemeran film Mendadak Dangdut ini. "Enggak ada (perlakuan khusus). Sama aja. Tapi yang penting sih sebenernya yang penting support, dalam hal apapun. Terus yang lainnya kalau lagi butuh ngobrol, support apapun lah," lanjutnya.

Ditambahkan oleh Titi Kamal, suaminya semenjak kehamilan anak pertama selalu memberikan perhatiannya. Dalam hal apapun, Christian Sugiono selalu memberikan bantuan kepada sang istri. Dengan begitu, Titi merasa tak pernah masalah dengan kehamilannya. "Tian sih memang selalu care dari dulu sama anak, apalagi pas udah lahir bener-bener ngebantu banget. Jadi aku enggak pernah ngerasain yang banyak blues, gitu-gitu. Jadi support terus," tukas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading