Sukses

Entertainment

Pengalaman Titi Kamal Ajak Anak Berjalan di Atas Catwalk

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Titi Kamal dan Christian Sugiono mengajak anaknya Arjuna Zayan Sugiono berlenggok di atas catwalk. Ternyata, darah ayah dan ibunya mengalir di tubuh Juna yang begitu tenang dan riang ketika berhadapan dengan banyak pasang mata yang memandang.

"Ini kali pertamanya Juna. Memang dari dulu setiap diajak kita masih belum berani karena takut Juna-nya enggak mood atau gimana, tapi kata papahnya coba aja deh sekarang, ternyata Juna berani. Yeeaaay," kata Titi Kamal di JFW 2017, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).

Untuk pertama kalinya anak pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono melenggang di atas panggung catwalk. Arjuna Zayan Sugiono berjalan diatas catwalk bersama dengan ayahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya, Titi Kamal dan Christian Sugiono memberikan gambaran kepada anaknya bagaimana suasana ketika berjalan di gelaran fashion show. Lewat Youtube, mereka memberikan pengertian kepada anak sulungnya tersebut.

"Dari beberapa hari sebelumnya kita kasih tahu bakal seperti ini, kita kasih tahu video di YouTube, fashion show bapak sama anak gimana. Jadi dia tau bayangannya akan kayak gimana, jadi enggak kaget. Kami sudah prepare sebelumnya," ujar Tian.

Tak ada pembelajaran serius yang dilakoni Juna. Titi Kamal dan Christian Sugiono hanya bilang supaya Juna tersenyum saja. "Kalau belajar sih enggak. Cuma Kasih lihat video YouTube, ini tinggal jalan ke depan, yang penting senyum," ucapnya.

Kepada sang anak, Titi dan Christian Suguino  memang tak terlalu memaksakan kehendaknya. Ketika sang anak didaulat untuk melakukan sesuatu seperti pemotretan atau iklan, mereka lebih mengutamakan mood Juna. "Kalau untuk iklan-iklan juga kalau untuk foto aja masih berani aku. Tapi kalau syuting belum. Aku kaget juga sih ternyata dia pinter, senyum. Kalau diarahin ke dunia model, enggak. Dia mau jadi dokter anak katanya," tukas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading