Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Angelina Sondakh, Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini, membahas tentang Dewi Perssik yang dikabarkan sedang berbadan dua. Dewi Perssik memang beberapa waktu lalu mengakui hubungannya dengan Angga Wijaya, salah satu tim manajemennya. Bahkan diberitakan, keduanya telang melangsungkan pernikahan di kampung halaman Dewi Perssik.

kebersamaan Depe, sapaan akrab Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang kerap diunggah di media sosial. Dari sejumlah unggahan itu, netizen menduga, jika Dewi Perssik sedang hamil.

 

Dalam sebuah postingan foto di akun instagram Awan potret, terlihat Depe sedang foto mesra dengan Angga Wijaya. Depe mengenakan busana berwarna merah ketat, sedangkan Angga mengenakan busana kasual lengan panjang berwarna hitam.

Dalam foto tersebut, Angga memegang perut Dewi Perssik yang terlihat sedikit membesar. Hal itu membuat netizen menduga jika Dewi Perssik sedang hamil.

Angelina Sondakh dan hapalan Alquran

Angelina Sondakh beberapa hari ke belakang mendapatkan banyak pujian dari netizen. Hal tersebut lantaran pernyataan Ustaz Yusuf Mansur yang memposting berita tentang Angelina Sondakh dan hapalan Alquran hingga 15 juz.

Saat ini, Angelina Sondakh memang masih menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur terkait kasus korupsi yang dituduhkan kepadanya.

Netizen membanjiri kolom komentar postingan Ustaz Yusuf Mansur tersebut dengan doa, agar Angelina Sondakh tetap istiqomah menjalani agamanya.

Verrell Bramasta tak dijauhi Natasha Wilona

Meski tengah menjadi pemberitaan terkait video ciumannya dengan Nadine Waworuntu, namun Natasha Wilona tidak serta merta menjauhi Verrell. Ia tetap menemani Verrell ke sebuah acara pemberian penghargaan terhadap artis.

Natasha Wilona sampai saat ini belum pernah mengungkapkan detail hubungannya dengan Verell Bramasta. Keduanya hanya mengaku masih menjadi sahabat yang selalu memperhatikan.

Berita tentang Dewi Perssik, Angelina Sondakh dan Verrell Bramasta, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading