Sukses

Entertainment

Gara-gara Mentalis Indonesia Ini, Anggun C Sasmi Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Ada kejadian yang menarik pada panggung Asia's Got Talent 2017 kemarin. Lantaran seorang sosok wanita tiba-tiba masuk ke dalam panggung. Bahkan ia mengacuhkan dua host acara tersebut. Bahkan wanita tersebut membuat Anggun C Sasmi lari dari kursi juri.

Wanita yang berhasil membuat Anggun ketakutan adalah Riana 'The Sacred'. Ia merupakan salah satu mentalis asal Indonesia. Dengan mengusung tema gotik yang misterius, ia berhasil membuat penonton tercengang.

Riana 'The Sacred' tampil misterius dengan mengenakan dress seperti murid sekolah asal jepang. Tak hanya itu saja, ia membawa boneka di tangan kanannya. Nuansa seram itu ditambah dengan dadanan Riana yang membiarkan rambutnya tergerai.

Riana memulai aksinya dengan mengeluarkan kamera miliknya. Ia kemudian menghampiri juri. Setelah itu, ia memotret Anggun dengan kameranya. Setelah hasil foto dari kamera polaroid keluar, Riana kemudian memegang tangan Anggun.

Anggun C. Sasmi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Setelah memberikan sedikit mantra, Riana pun memberikan foto tersebut pada Anggun C Sasmi. Melihat ada yang 'hantu' yang duduk di sampingnya, Anggun pun melempar foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading