Sukses

Entertainment

Usilnya Rafathar Saat Raffi Ahmad Main Piano

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah satu artis Indonesia yang kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial. Tidak terkecuali dengan aksinya bermain piano bersama sang buah hati Rafathar.

Suami Nagita Slavina itu mengunggah sebuah video singkat melalui akun Instagramnya. Dalam video menampilkan dirinya memamerkan kebolehan bermain piano.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun ketika Raffi akan memainkan sebuah lagu, Rafathar dengan gayanya yang imut dan usil juga ikut menekan tuts piano. "Aa diem, lihatin papa, lihat," demikian ungkap Raffi kepada sang buah hati.

Baru sekejap Raffi memainkan lagu milik mendiang Chrisye bertajuk Pergilah Kasih, Rafathar kembali ikut bermain piano. "Lagi main piano digangguin sama Aa Beibih," tulis Raffi di kolom keterangan.

Video Raffi dan Rafathar tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan sederet komentar.

 

Lagi main piano digangguin sama Aa Beibih 😍

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Bukan gangguin papa raffi tapi pengen belajar dan diajarin papa raffi," tulis akun arsihdini1412. "Papa nya sama anaknya kompak banget," kata akun riiaaryantii06. "Paling suka liat Raffi main piano," jelas akun amaliinda. "Aa beibihh mau bisa piano juga," tambah akun widiaawaliah.

Nah, itu dia video saat Raffi Ahmad dan Rafathar bermain piano. Sungguh menggemaskan bukan tingkah lucu dan usil Rafathar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading