Sukses

Entertainment

6 Potret Keharmonisan Keluarga Inul Daratista dan Adam

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno bisa dibilang jauh dari kabar miring. Penyanyi dangdut kelahiran 21 Januari 1979 ini mampu mempertahankan pernikahannya yang sudah terbina selama 22 tahun.

Sudah pasti banyak kisah yang Inul lewati dengan pria yang sudah memberinya satu anak itu. Bagi Inul, Adam merupakan pria yang sempurna, lantaran ia menemani sang istri sampai menjadi penyanyi dangdut yang sukses.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul sempat menceritakan kesetiaan menjalani pernikahan dengan Adam. Ia juga menceritakan kenangan-kenangan manis yang ia lalui dengan Adam.

Seperti diketahui, Inul Daratista dan Adam Suseno menikah pada 29 Mei 1995. Lantas seperti apa potret keharmonisan Inul dan Adam? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Inul Daratista dan Adam, Nempel Terus Perangko

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Saat berlibur di Korea, Inul Daratista dan Adam Suseno terlihat romantis. Pada postingan foto itu tampak Inul dan Adam nempel terus seperti perangko.

2. Ciuman Mesra Inul Daratista dan Adam Suseno

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Tak hanya nempel terus, Inul Daratista juga tak ragu untuk mencium sang suami. Tentu saja postingan ini membuat banyak warganet yang iri melihat keromantisan Inul dan Adam.

3. Rumah Tangga Inul Daratista dan Adam Semakin Lengkap dengan Kehadiran Ivan

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Keluarga kecil Inul Daratista dan Adam semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang diberi nama Yusuf Ivander Damares.

4. Inul Daratista dan Adam Selalu Lengket

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Kesetian Adam Suseno sudah tidak perlu diragukan lagi, ia juga kerap menemani Inu Daratista saat bekerja.

5. Ivan Adalah 'Mainan' Inul Daratista dan Adam Suseno

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Ivan merupakan satu-satunya hiburan bagi Inul Daratista dan Adam Suseno. Setiap ada waktu kosong, pasangan ini selalu menghabiskan waktunya dengan Ivan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading