Sukses

Entertainment

Beda Style Pacar Kaesang Sehari-hari vs Kondangan, Cantik Mana?

Fimela.com, Jakarta Terlihat hadir di prosesi adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, yakni saat malam Midodareni, kekasih Kaesang Pangerep yang diketahui bernama Felicia Tissue mencuri perhatian tak sedikit publik.

Atensi ini tampak benar dalam salah satu unggahan di akun Instagram Kaesang. Berpose bersama, Felicia tampak ceria tersenyum ke arah kamera, sementara Kaesang berpose demikian khas tanpa sungging senyum di bibir.

Di kolom komentar, warga dunia maya riuh memberi tanggapan. Ada yang mendoakan semoga keduanya segera menyusul Kahiyang Bobby, juga tak sedikit warganet yang memuji betapa serasinya mereka berdua.

 

Bukan kali pertama, Kaesang sudah beberapa kali memamerkan kebersamaan dengan sang kekasih dalam sejumlah potret. Dari sekian banyak, ternyata ada satu bahasan yang menarik untuk ditelisik.

Yang dimaksud, tak lain tak bukan, adalah perbedaan gaya Felicia Tissue ketika datang ke pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution dengan sehari-hari. Seberapa lain sih? Coba nih kamu lihat sendiri.

Gaya Kondangan Kekasih Kaesang Pangarep

Anggun, pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, tampak mengenakan kebaya dan kain saat ikut dalam prosesi malam Midodareni pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasuiton. Tak hanya secara busana, ia pun berdandan layaknya perempuan Jawa.

Baca

Jokowi 3 Kali Minta Maaf Jika Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Mengganggu Masyarakat

Bocoran Aneka Bunga di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

 

Dengan rambut bersasak tinggi dan sanggul besar, Felicia tak kalah cantik dengan gadis-gadis Jawa pada umumnya. Wajah orientalnya berpadu demikian selaras dengan makeup tak terlalu menor yang dipoleskan.

Gaya Sehari-hari Pacar Kaesang Pangarep

Jauh, begitu jauh, berbeda dengan parasnya yang tampak saat menghadiri prosesi adat pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Kekasih Kaesang Pangarep ini kedapatan bergaya super kasual di sehari-hari.

Ia tampak tak ragu mengenakan kaus simple. Bahkan, sering kali cuek membiarkan rambut panjangnya tergerai tanpa diatur sedemikian rupa. Kendati begitu, tiadalah bosan memandang Felicia dalam versi kasual. Jadi, cantik mana nih menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading