Sukses

Entertainment

Lontong Medan, Jadi Favorit di Acara Adat Kahiyang Ayu-Bobby

Fimela.com, Jakarta Hidangan adalah salah satu komponen penting dalam sebuah hajatan besar seperti pernikahan. Hal itulah yang juga terlihat di rangkaian acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sebagaimana diketahui, saat ini keduanya sedang menjalani rangkaian acara adat suku Mandailing.

Untuk acara yang digelar pada pagi hari ini, Sabtu (24/11/2017), penyelenggara menyiapkan berbagai hidangan yang tepat untuk sarapan pagi. Sebagaimana diketahui, acara adat telah mulai menunjukkan geliat sejak pukul 08.00. Presiden Jokowi pun datang sebagai besan pada pukul 09.00 dan menandai dimulainya acara.

 

Adapun salah satu menu yang menonjol dalam acara ini tak lain adalah lontong Medan. Kebanyakan tamu undangan nampaknya lebih memilih memulai hari mereka dengan menyantap makanan ini.

Sebagaimana diungkapkan oleh Baby Nasution sebelumnya, selaku penyedia catering, untuk acara ini dia telah menyiapkan makanan yang bisa memberikan tenaga dan biasa disantap orang Medan saat sarapan. Beberapa di antaranya adalah sayur lodeh dan rendang.

Tentunya sejumlah sambal khas Medan juga menjadi teman yang nikmat disajikan di acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Tak hanya untuk tamu, awak media dan semua yang hadir juga dipersilahkan untuk menyantapnya.

Acara adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar selama dua hari sejak Jumat (24/11/2017) hingga Sabtu (25/11/2017). Setelahnya akan ada acara resepsi yang digelar pada Minggu (26/11/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading