Sukses

Entertainment

Berawal dari Restoran Cepat Saji, Cinta Harry Styles Bersemi Lagi

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Harry Styles tiba-tiba saja diisukan dekat dengan seorang instruktur yoga asal Australia, Sjana Earp. Seperti dimuat Aceshowbiz, Harry dan Sjana bertemu sekitar pekan lalu.

Pertemuan keduanya pun berlangsung di Sydney, Australia. Hal itu seolah dibenarkan oleh sebuah foto yang memperlihatkan Sjana Earp tampak belakang tengah duduk di bar hotel yang diinapi Harry. Keybordist Harry, Clare Uchima, yang mengunggah fotonya di media sosial.

 

A post shared by Clare Uchima (@clareuchima) on

"Thank you for the best time and helping me stay awake from jetlag @sjanaelise you are so lovely and kind☀️☀️☀️🌻🐝✨💛 really loved our walk and dinner by the water. And the 3hr long breakfast🤘🏽," tulis Clare Uchima.

Kabar kedekatan Harry Styles dan Sjana Earp bukan baru sekali ini saja berhembus. Sebelumnya, sekitar 2013 lalu, Harry dan Sjana sudah dirumorkan terlibat asmara.

Pertemuan pertama Harry Styles dan Sjana Earp

Tak disangka, Harry Styles dan Sjana Earp pertama kali terpergok kencan di McDonald's sekitar empat tahun lalu. Kala itu, Harry tengah menjalani tur konsernya bersama One Direction di Australia.

Sosok Harry Styles di mata Sjana Earp

Dalam tulisannya, Sjana Earp menuliskan kesannya tentang sosok Harry Styles. Menurutnya, pelantun Sign of the Times itu adalah sosok yang menyenangkan dan mampu membuat banyak orang nyaman berada di dekatnya.

"Harry tahu bagaimana cara berteman. Harry mungkin orang paling baik yang pernah aku temui. Berada di dekatnya, kamu merasa dingin, ramah, dan santai," ungkap Sjana Earp yang mengatakan Harry Style membantu ia dan teman-temannya untuk mendapatkan tiket konser One Direction.

Sepak terjang asmara Harry Styles

Harry Styles diketahui pernah berpacaran dengan presenter The Xtra Factor, Caroline Flack, sekitar November 2011 hingga Januari 2012. Perbedaan usia 14 tahun antara keduanya sempat menuai perdebatan.

Tak lama usai putus dari Caroline, Harry lantas menjalin cinta dengan Taylor Swift pada Oktober 2012 hingga Januari 2013. Dikatakan Harry, pacaran dengan orang yang tak kalah terkenal darinya adalah hal yang sulit.

Dari kegagalan cintanya dengan Taylor Swift, Harry Style banyak mengambil pelajaran. Ia kini juga lebih berhati-hati lagi dalam menjalin hubungan dengan wanita. Meski tak dapat dipungkiri, Harry dan Taylor sempat saling sindir lewat lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading