Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Alasan Aming Dandan Habis-habisan Seperti Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kerap bergaya lain dari yang lain, penampilan Aming tak jarang bikin banyak orang gagal paham. Di banyak kesempatan, mantan suami Evelyn ini kedapatan mengenakan pelangkap penampilan, entah baju ataupun makeup, yang menyedot perhatian.

Kali ini, publik kembali dibuat heboh lewat tampilan pemain film Get Married tersebut. Berbalut gaun yang membuat tampilannya kian anggun nan menawan, lengkap dengan riasan wajah ala perempuan, Aming membuat pangling.

Dikatakan sang manager, Iyus, lewat pesan singkat kepada Bintang.com, Selasa (5/12/2017), bukan tanpa alasan Aming berdandan demikian. Disebutkan, lelaki kelahiran Jakarta, 37 silam itu berpenampilan demikian demi kebutuhan pekerjaan.

"Oh itu (dandan seperti perempuan). Itu untuk keperluan acara tanggal 2 Desember kemarin. Aming jadi juri di salah satu acara bertema makeup," beber Iyus. Selaras dengan ungkapan managernya, seorang makeup artist, Bubebby, memang mengunggah foto Aming.

Di dua foto tersebut disebutkan bila penampilan Aming yang demikian bikin pangling adalah hasil riasannya. "Sentuhanku di kanvas ini kemarin malam untuk satu dari sekian banyak juri mengangumkan di acara kecantikan," tulisnya di salah satu keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Aming Minta Didandani Seperti Perempuan?

Sang manager, Iyus, mengaku tak tahu ketika ditanya apakah berdandan seperti perempuan adalah permintaan langsung Aming atau memang tuntutan yang harus dijalani. "Maaf saya nggak tahu. Karena saya nggak ikut hadir (di acara terkait), " ujarnya.

Kendati begitu, Iyus mengatakan bila penampilan Aming sebenarnya bukanlah satu konsep tertentu. "Tapi, menurut saya sih nggak dikonsep. Perkara hasilnya mirip ini atau itu ya kebetulan saja. Lebih karena skill MUA-nya," sambung Iyus.

Penampilan Aming Bikin Pangling

Berpenampilan layaknya seorang perempuan, Aming bikin warga dunia maya pangling, juga geger. Berambut panjang, wajah Aming dipoles dengan makeup sedemikian rupa yang membuat parasnya begitu sulit dikenali.

Penampilannya pun ditunjang dengan dress seksi yang dikenakan. Sebagaimana terlihat, tubuh Aming tampak dibalut gaun seksi yang sebagian bahannya dibuat seolah tembus pandang. Alhasil, Aming pun tampak anggun seperti perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading