Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Aming, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa jam terakhir, berbagai peristiwa menarik memang mewarnai dunia hiburan tanah air. Beberapa nama yang paling menyita perhatian adalah Jennifer Dunn, Aming, dan Dewi Perssik. Kabar apa yang mereka bawa?

Kabar pertama berasal dari Jennifer Dunn yang belakangan menjadi perbincangan terkait hubungannya dengan Faisal Harris. Sebagaimana diketahui, aktris ini menjalin hubungan dengan wanita yang telah memiliki istri dan anak.

 

Belakangan, kasus Jennifer Dunn dan Sarita, istri Faisal Harris, semakin tegang karena tindakan Shafa. Putri Sarita dan Faisal ini mendatangi Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan dan melakukan tindakan kasar.

Setelahnya, Sarita dan anak-anaknya semakin sering muncul di depan umum dan memberikan klarifikasi tentang perselingkuhan Jennifer Dunn. Hingga akhirnya, muncul desas-desus bahwa Jennifer Dunn dan Faisal Harris ternyata telah menikah.

Jennifer Dunn sendiri memang beberapa kali terlihat bersama dengan Faisal Harris. Sementara itu, Sarita yang sempat mengajukan gugatan cerai akhirnya memutuskan membatalkannya karena berbagai pertimbangan.

 

Aming

Aming kembali menjadi sorotan terkait penampilannya yang out of the box. Jika selama ini dia hanya menampilkan gaya busana yang unik, kali ini dia benar-benar menyita perhatian karena look yang benar-benar mirip wanita.

Aming tak hanya mengenakan gaun seksi yang membuatnya terlihat anggun, namun juga memoles dirinya dengan makeup dan hairdo yang sempurna. Bahkan, ada netizen yang menyebutnya mirip dengan Bunda Maia Estianty.

Dewi Perssik

Selain Jennifer Dunn dan Aming, nama selebriti lain yang juga menjadi pembahasan adalah Dewi Perssik. Masih terkait aksi menerobos jalur busway dan perselisihan dengan petugas Trans Jakarta, rupanya Dewi Perssik dan suaminya masih bersikukuh untuk membela diri dari tudingan pelanggaran lalu lintas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading