Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aming, Okan Cornelius, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak selebriti, nama Aming, Okan Cornelius, dan Ayu Ting Ting rupanya bertahan menjadi trending topic di Bintang.com. Kira-kira isu apa yang mereka bawa sehingga menyita perhatian banyak orang?

Aming masih menjadi selebriti yang paling banyak dicari pembaca Bintang.com terkait perubahan penampilannya yang mencengangkan. Sebagaimana diketahui, mantan suami Evelyn ini sempat muncul dengan dandanan yang sangat mirip dengan wanita.

Ada beberapa versi foto yang beredar, pertama dia mengenakan gaun warna hitam dengan beberapa bagian yang dibuat seolah transparan. Versi kedua, Aming terlihat mengenakan busana merah dengan gaya yang tak kalah seksi.

Bukan hanya busana saja yang membuat penampilan Aming jadi tampak mencengangkan. Dia juga mengenakan makeup dan hairdo sempurna, sehingga wajah dan penampilannya terlihat sangat cantik.

Saking cantiknya, beberapa orang sempat tak mengenalinya pada pandangan pertama. Bahkan ada beberapa netizen yang menganggap sosok Aming itu mirip dengan Bunda Maia Estianty. Bagaimana pendapat kalian?

Okan Cornelius

Kabar lain datang dari Okan Cornelius yang baru-baru ini terlibat ketegangan dengan Sammy Simorangkir. Bagaimana tidak, beredar screen capture postingan Sammy yang mengatakan bahwa mantan suami Viviane itu adalah homo yang pencitraan. Tentu saja hal ini langsung menjadi fokus pembahasan banyak orang.

Pihak Okan pun langsung memberikan komentar yang membantah kabar tersebut. Dia pun semakin geram karena Sammy juga sempat menuliskan bahwa kelainan perilaku seksual Okan Cornelius adalah penyebab perceraiannya dengan Viviane tahun 2015 silam.

Ayu Ting Ting

Selain gosip panas tentang Aming dan Okan Cornelius, Ayu Ting Ting juga menjadi pembahasan yang tak kalah hot. Sempat beredar foto dirinya dengan Raffi Ahmad, yang tentu saja bikin heboh, kini dia kembali dikabarkan dengan pria lain, yaitu Boy William. Namun baik Ayu Ting Ting dan Boy William jelas membantah bahwa ada kedekatan khusus di antara mereka. Boy pun mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki kekasih dan menjalin hubungan pertemanan dengan Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading